Hore! Tidak terasa finale dari film The Avengers sudah tayang di akhir April ini. Sebagai penonton setia film-film Marvel, Hasna excited banget sama serunya pertarungan antara geng Avengers yang masih hidup dengan Thanos yang super kuat itu. Wah, asik banget nonton bareng Si Tampan. Nggak cuma akhir kisahnya saja sih yang Hasna tunggu, yang bikin makin semangat nonton adalah para superhero tampannya, hihihi! Ngaku deh kamu juga sama seperti Hasna kan Cantik?

Btw, para superhero ini punya style jenggot atau brewok berbeda yang sesuai dengan karakter yang mereka mainkan lho. Nah, Si Tampan kamu brewoknya mirip tokoh Avengers yang mana nih? Yuk kita baca karakter Si Tampan dari brewok mereka.

Tony Stark / Iron Man

Tony punya jenggot yang tertata rapi. Bentuknya juga sangat simetris dan presisi, lihat deh jenggot di bagian bawah mulutnya yang berbentuk seperti jam pasir. Nah, Si Tampan dengan jenggot yang dibentuk simetris seperti Tony pasti punya sifat perfeksionis. Jenggotnya saja harus selalu perfect apalagi dalam hal yang lainnya, ya kan? Selain itu pemilik kumis dan jenggot ini juga berkarakter sedikit tengil namun selalu taat aturan dan bertanggung jawab.

Black Panther

Raja Wakanda ini punya kumis dan jenggot yang menyatu membentuk lingkaran. Jenggot bawahnya sedikit lebih tebal dan menyambung ke bagian jambang rambut. Si Tampanmu punya jenggot seperti T’Challa? Berarti dia berkarakter seperti raja. Tegas, bertanggung jawab, peduli pada sesama, tapi agak suka mengatur. Ia selalu mengajukan diri sebagai person in charge dalam kegiatan apapun.

Thor

Siapa yang klepek-klepek melihat ketampanan Thor? Dengan brewok yang sedikit tak beraturan itu penampilan Thor semakin terlihat cowok banget. Apalagi didukung dengan badan kekar dan kostum khas Asgard ya. Kalau Si Tampanmu suka dengan gaya brewok messy ini berarti dia termasuk dalam kalangan bad boy yang berhati lembut. Dari luar terlihat macho banget, tapi super baik hati karena punya rasa empati yang tinggi. Ia juga setia kawan, berani, namun agak ceroboh.

Doctor Strange

Kumis Dr. Strange rapi mengikuti bentuk bibirnya, kemudian menyambung langsung dengan bagian jenggotnya. Terdapat pula sedikit rambut pas di bagian bawah bibirnya. Seperti Dr.Strange, Si Tampan pemilik kumis dan jenggot ini adalah seorang yang cerdas dan pemikir. Kamu harus selalu siap menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita mereka ya Cantik, maklum yang punya jenggot seperti ini biasanya mudah galau.

Steve Rogers / Captain America

Dalam trailer terbaru Avengers End Game Wajah Captain America kembali mulus tanpa brewok. Tapi sebelumnya brewoknya tebel banget lho. Dari situ sudah kelihatan nih kalau Si Capt adalah cowok yang tidak suka setengah-setengah, selalu all out! Si Tampanmu juga begitu nggak Cantik? Kalau iya kamu patut senang karena berarti karakternya mirip Captain America. Semoga ketampanannya juga mirip-mirip ya hehehe.

Star Lord

Jenggot dan kumis Star Lord tidak saling menyambung seperti beberapa tokoh lain yang sudah Hasna bahas. Jenggotnya nggak terlalu lebat, namun rapi hingga ke bagian rahang. Fokus brewok star lord style ini adalah bagian jambangnya yang lumayan panjang. Kalau Si Tampan punya gaya brewok seperti ini, berarti ia termasuk orang yang percaya diri, berani, dan impulsif. Kelebihan lainnya adalah ia humoris, ketawa terus deh pokoknya sama dia.

Nah, sekarang coba cek deh bentuk kumis dan brewoknya Si Tampanmu, sesuai nggak karakternya seperti yang sudah Hasna jabarkan di atas? Apa mau minta Si Tampan ganti tampilan?

 

LDK / Foto: www.marvel.com, Instagram @avengers @marvelindonesia