The “Avengers: Endgame” Fever Now On! Para pesohor cantik pemeran film “Avengers: Endgame” Senin, 22 April lalu baru saja menggemparkan acara Gala Premier di Covention Centre, Los Angeles yang disambut teriakan histeris para fans yang berkesempatan melihat aksi bintang idola mereka. Tampilan memukau dan blink-blink para aktris makin membuat mata tak berkedip. Hasna jadi penasaran ingin bahas penampilan mereka deh, apalagi Hasna juga biggest fans-nya Avengers. Yuk intip gaya dan aksi mereka yang totally all out

Scarlett Johansson

Si Cantik ‘Black Widow’ telah melepas gaun ketat mini dress hitam-nya dan sekarang berganti gaun ‘blink-blink’ sequin strapless warna silver dengan cut off di bagian bawah rancangan Versace. Para fans juga dibuat salah fokus dengan perhiasan Infinity Stones yang mirip Thanos. Namun Infinity Stones yang digunakan Scarlett adalah batu warna perak di bagian telunjuk melengkapi batu utama dari Infinity Stones yang digantung di gelangnya. Kompak dengan Brie Larson yang juga memakai perhiasan Infinity Stones.

Brie Larson

Yuk, sekarang bahas Brie Larson si ‘Captain Marvel’ yang pakai perhiasan Infinity Stones dengan siluet agak berbeda dari Black Widow. Perhiasan yang dirancang oleh Irene Neuwirth, desainer kenamaan asal Los Angeles, merupakan Infinity Gauntlet yang digunakan Thanos.

Untuk tampilan yang stunning dan feminin, batu Mind Stones warna kuning ditempatkan pada bangles. Bukan sarung tangan seperti yang dikenakan Thanos. Paduan aksesori ini makin menyempurnakan gaun Lavender ungu lansiran Celine dengan potongan v-neck yang rendah dan cut off.

Tessa Thompson

Tessa Thompson yang berperan sebagai sosok prajurit gahar Valkyrie, memilih tampilan tematik hitam legam untuk Gala Premier film Avenger. Pilihan gaun dari Ronald van der Kemp Spring 2019 Haute Couture ini memamerkan  hiasan multi-warna dan panel memanjang di pundak Thompson. Hasna suka lihatnya mirip sekelompok ornamen galaksi yang menempel di gaun hitam elegan. Riasan wajah pale dikombinasi eyeshadow biru ikut membaur dengan sanggul kepang tinggi hasil kreasi Lacy Redway. Alhasil, wajah Thompson jadi garang, tegas, dan mature.

Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen tiba Senin malam di pemutaran perdana Avengers: Endgame di Los Angeles, dengan gaun warna biru kehijauan yang memukau dan berkilauan dengan belahan di bagian depan. Si cantik Scarlet Witch a.k.a Wanda Maximoff memiliki rambut pirang panjang dan gelap dengan gaya poni tahun 60an yang apik membingkai wajahnya. Olsen pernah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya sebagai Scarlet Witch atau Wanda Maximoff, yang tewas di Wakanda dalam upayanya melindungi Vision. Namun, namanya muncul lagi di Avengers: Endgame. Kira-kira peran apalagi yang dimainkan superhero cantik ini ya?

Natalie Portman

Surprise! Natalie Portman muncul di Gala Premier Avengers: Endgame, Los Angeles malam itu. Kehadirannya cukup mencengangkan para fans Marvel yang bertanya-tanya, apa yang bakal ia perankan dalam Avengers kali ini. And yes, Portman akan kembali memerankan seorang ilmuwan dan astrofisika genius bernama Jane Foster seperti di film Thor dulu. Sang aktris cantik tampak anggun mengenakan gaun hitam keluaran Dior Fall 2019 yang memadukan bahan bahan wol dengan rok bordir sutra hitam. Makeup-nya juga sangat sederhana dan nude hanya sedikit pulasan eyeshadow dark brown di bawah mata, anting menjuntai dan rambut yang diikat ke belakang. She looks flawless!

Cantik, pasti udah nggak sabar kan pengen nonton Avengers: Endgame yang mulai tayang tanggal 24 April 2019 di Indonesia? Jangan lupa dandan yang modis dan ajak Si Tampan nonton Avengers bareng sambil kencan. Film seperti ini kan yang buat kalian akur soal pilihan film yang ditonton?

 

IR / Foto: @brielarson @natalieportmanvip @marvelsheart @elizabetholsenofficial @hollywoodmelanin @marvelstudios