Kabar terbaik minggu ini khusus untuk para pecinta lipstik matte. Ultima II sebagai brand yang sudah eksis di dunia kecantikan Indonesia selama 40 tahun lebih ini baru saja meluncurkan koleksi lipstik matte terbarunya: Delicate Matte Lipstick. Sesuai tagline Ultima II, yaitu ‘The Collagen Expert’, koleksi lipstik ini juga mengandung kolagen yang akan menghidrasi bibirmu dan meminimalisir garis-garis halus pada bibir. Selain itu lipstik ini juga mengandung shea butter, aloe vera, Vitamin C dan E yang bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah bibir menjadi gelap, menutrisi serta melembapkan bibir. Sehingga bibir tidak akan kering walaupun memakai lipstik matte.

Terdiri dari delapan shades warna intens yang dibagi dalam tiga nuansa, antara lain Nude Earthy Shades, Romantic-Blossom Shades, dan Brave, and Beyond Shades. Semuanya bisa digunakan untuk membuat makeup looks yang berbeda dan digunakan untuk berbagai aktivitas. Ingin makeup looks yang natural, kamu bisa pilih Urban Star dan Sand Sparkle, kalau ingin girlie looks pakai Goddess Pink, Dazzling Violet, atau Wonder Pink. Dan untuk makeup yang lebih bold pilih Daring Red, Magnetic Mauve, atau Miracle Plum.

Uniknya Ultima II juga menggandeng Spotify untuk produknya kali ini dan mengusung campaign #PlayMyMatte. Terdapat tiga playlist musik yang berkarakter sama dengan tiga nuansa shades dari Delicate Matte Lipstick ini. Antara lain Chill Leaders, Fame-Fatale, dan Heaven Bliss. Tentu saja lagu-lagu yang ada dalam playlist tersebut sangat cocok untuk kamu para milenial. Cek langsung gih di Spotify jadi kamu bisa pakai lipstik sambil dengar musik. Seru kan, Cantik!

 

LDK / Foto: dok. Ultima II & Hasna.ID/ Header: CJ-Hasna.ID