Hai Cantik, gimana weekend-mu kemarin? Menyenangkan dong pastinya, ya, karena ada event Beautyfest Asia (BFA) yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai 29-31 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Di event ini kamu bisa melihat berbagai beauty brand dan exhibitor yang menawarkan diskon di setiap produknya serta kehadiran para beauty enthusiast setiap harinya. Di hari pertama, Hasna menyaksikan Talkshow “Instant Way to Refresh Your Skin” bersama Wardah dan aktris cantik Amanda Rawles di Mini Stage.

Sebelum itu, pada pukul 1 siang, di booth 6B, Y.O.U Makeup menggelar Beauty Class dengan tema “Makeup Long-Lasting Natural Glow Cukupdengan 5 Produk” yang dipandu oleh Y.O.U Internal Makeup Artist, Evilia, dan dihadiri oleh para beauty editors dan pengunjung yang terlihat antusias.

Ketika Hasna datang di hari kedua, animo  pengunjung semakin ramai memadati ruangan Ciputra Artpreuner, salah satunya adalah Melisa, beauty influencer yang mengaku senang bisa datang ke BFA. “Wah senang banget bisa datang kesini dan ketemu Hasna. Aku juga excited bisa belanja dan lihat banyak brand makeup favorit aku yang menawarkan banyak diskon menarik. Tahun depan aku pasti datang lagi,” ujar perempuan bergaya modis dan cantik ini.

Setelah itu, Hasna kembali berkeliling mengunjungi beberapa brand makeup yang hadir memeriahkan BeautyFest Asia antara lain: Wardah, Y.O.U, Make Over, Tresemme, L’Occitane, MAC, Shu Uemura, BLP (By Lizzie Parra), Botanica, Bioderma, dan masih banyak lagi.

Dalam event yang dibanjiri oleh para perempuan cantik dan stylish ini, diadakan pula beragam acara Beauty Class dari para MUA ternama Indonesia, Beauty Talkshow dari Beauty Influencer, Talkshow #IAMREAL, Meet & Greet dengan para Beauty Influencer lokal dan internasional seperti Manny MUA, dan sebagai puncak acara adalah ajang penghargaan PopBela Beauty Awards yang diberikan kepada para figure inspiratif dan beauty enthusiast di Indonesia. Diantaranya, Najwa Shihab sebagai “Inspiring Figure of the Year”, Reti Ragil “Model of the Year”, Woko S “Hair Stylist of the Year”, Ferry Fahrizal “Makeup Artist of the Year” dan Jharna Bhagwani “Breakout Beauty Creator of the Year.”

Beberapa brand kecantikan yang mendapatkan penghargaan PopBela Beauty Awards antara lain, Jo Malone Lime Basil & Mandarin sebagai “Best Fragrance”, Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++ sebagai “Best Sunscreen”, Shu Uemura Lightbulb Foundation untuk “Best Base Foundation”, Maybelline Total Temptation “Best Mascara”, Wardah Insta perfect Hypergetic Precise “Best Eyeliner” dan masih banyak lagi. Acara ditutup dengan penampilan memukau Reza Artamevia yang membawakan lagu-lagu hits-nya.

Seru banget kan! Kamu yang belum sempat datang ke BeautyFest Asia tahun ini, bisa datang BeautyFest Asia tahun depan ya.. See you next year, Cantik.

 

IR / Foto: SF-Hasna.ID, Instagram @beautyfest.asia