Hermès lovers bersiaplah untuk menyambut produk makeup dan skincare terbaru yang akan diluncurkan tahun 2020 mendatang. Yup, nggak hanya mengeluarkan produk tas berkualitas untuk kaum high-end, Hermès mulai merambah pada produk kecantikan yang diyakini akan mendapat sambutan super antusias dari para loyal customer-nya.

Seperti dilansir dari Business of Fashion, produk terbaru ini siap diproduksi di Prancis dan Italia menggunakan kemasan bebas plastik sebagai unggulannya. Meski Hermès tidak sepenuhnya baru dalam dunia kecantikan (karena sebelumnya pernah mengeluarkan koleksi parfum Twilly d’Hermès, Terre d’Hermès, dan Un Jardin Sur La Lagune yang terjual hingga $ 355 juta pada tahun 2018) untuk saat ini produk perawatan kulit yang tersedia hanya body balm yang digunakan untuk wajah dan tangan.

Belum ada info lebih lanjut mengenai produk apa saja yang akan diluncurkan, tapi sejumlah media memprediksi Hermès akan melansir produk pembersih, pelembab dan krim sama  seperti produk prestise lainnya seperti Chanel dan Dior.

Untuk produk makeup-nya, Hermès sudah memberi sedikit kode saat para modelnya sengaja dirias dengan smoky eyes pada peragaan busana Fall/Winter 2019 yang lalu. So, mungkin Hermès juga bakal mengeluarkan produk palet eyeshadow yang hits banget. Yang pasti produk kecantikan Hermès bakal dijual dengan harga premium. Wah, siap-siap nabung dari sekarang yuk, Cantik.

IR / Foto: Instagram @hermes / Header: hermes.com