Cantik, cari Si Tampan keren berbadan sixthpack? Ya di L-Men!

Setelah melakukan berbagai seleksi di bulan Januari hingga Februari, pada hari Kamis lalu L-Men menggelar grand final The New L-Men of The Year 2019. Acara grand final ini diadakan di Balai Sarbini Jakarta dan ditayangkan secara live di Trans7, dengan dipandu oleh Indra Herlambang dan Patricia Gouw sebagai host. Ajang pencarian ikon pria sehat ini dimulai dengan melakukan roadshow ke berbagai kota di Indonesia. Dari roadshow tersebut terpilihlah 14 orang health influencers yang inspiratif sebagai Grand Finalist. Diantaranya dari provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa timur, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Riau, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, dan Maluku.

“Menariknya, Grand Finalist berasal dari daerah dan latar belakang profesi beragam, mulai dari CEO, dokter, guru, singer, social activist, content creator, flight attendant, healthpreneur, model, dan mahasiswa. Hal ini membuktikan bahwa gaya hidup yang sehat bisa dijalankan oleh siapapun, di manapun dan kapanpun,” jelas Jesaya Christian sebagai Brand Manager L-men.

Acara grand final dibuka dengan performance dari Judika dan Rinni Wulandari Soundwave, serta fashion show dari ke-14 Grand Finalist. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan top 6 yang masing-masing mengungkapkan kalimat motivasi kesehatan mereka. Setelah itu host pun menyebutkan tiga orang yang terpilih menjadi top 3. Antara lain Radityo dari provinsi Jawa Barat, dr. Danar dari provinsi DI Yogyakarta, dan Enrique yang mewakili provinsi Banten.

Setelah penampilan dari Soundwave akhirnya para juri yang terdiri dari Ariska Putri, Albern Sultan, Yovita Lesmana, dan Elvira Devina memberikan hasil pemenangnya. Second runner up diraih oleh Enrique dari provinsi Banten, Runner up pertama diraih dr. Danar dari DI Yogyakarta, dan.. Radityo dari provinsi Jawa Barat terpilih sebagai The New L-Men of The Year 2019. Selain ketiga pemenang utama, ada tiga kategori lain yaitu, The Best Body yang dimenangkan oleh Enrique dari Banten, The Most Inspiring Movement yang dimenangkan oleh dr.Danar dari DI Yogyakarta dan The Most Favorite diraih oleh Zemy dari Kalimantan Barat.

Hasna ucapkan selamat kepada para Si Tampan pemenang The New L-Men of The Year 2019, selamat mengemban tugas, dan selalu menginspirasi Indonesia di bidang kesehatan ya!

LDK / Foto: Surai-Hasna.ID