Siapa yang nggak kenal Agnez Mo? Kamu juga pasti nge-fans banget sama sosok selebriti berprestasi satu ini. Selama 26 tahun lebih berkarier di industri musik Indonesia dan sembilan tahun menjadi brand ambassador Clear Indonesia, untuk pertama kalinya Agnez Mo dan Clear berkolaborasi dalam pembuatan produk sampo yang diberi nama, Clear X Agnez Mo: Freshness Overdose. Dalam hal ini, Agnez juga terjun langsung dalam proses pemilihan desain packaging, termasuk memilih aroma kesegaran parfumnya sehingga menjadi sebuah produk sampo anti ketombe yang mampu sikat habis ketombe.

“Freshness Overdose” dipilih sebagai nama varian sampo sesuai dengan judul single terbaru Agnez Mo “Overdose”. Totalitas 100% Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah mewujudkan mimpi besarnya, memiliki kesamaan dengan konsep Clear yang mampu sikat habis ketombe. Clear Freshness Overdose hanya tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud penghargaan Clear atas prestasi membanggakan Agnes Mo yang baru saja memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019,” jelas Essy Prita Cinta, Senior Brand Manager Clear, PT. Unilever Indonesia Tbk.

Begitupun dengan Agnez Mo yang merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Clear Indonesia dalam menghadirkan sebuah produk varian sampo. “Bisa dibilang selama sembilan tahun menjadi Brand Ambassador, saya tumbuh dewasa bersama Clear. So, yes I am so excited and proud atas kolaborasi Clear X Agnez Mo karena Clear Freshness Overdose ini sekaligus menjawab kebutuhan perawatan rambut yang komplit, bersih dan 100% bebas ketombe. Freshness Overdose menjadi salah satu kunci penampilan sikat habis saya di panggung,” ucap Agnez Mo.

Sebagai kelanjutan kampanye #SikatHabis, Clear Indonesia juga mempersembahkan Clear Konser #SikatHabis bersama Agnez Mo, yang digelar di Jakarta dan Samarinda. Turut hadir dalam press conference, Sivia Azizah Brand Ambassador Clear yang baru, yang dianggap bisa mewakili figur milenial generasi muda berprestasi dan bisa 100% total dalam mencapai mimpi besarnya.

IR / Foto: Surai-Hasna.ID