Hayoo ngaku siapa yang ikut baper nonton Dilan 1991? Hasna ikut ngacung nih, hihihi. Nonton film Dilan tuh jadi senyum-senyum sendiri ya gara-gara gombalannya Dilan ke Milea. Karena Milea memang #BaikdanCantik sih seperti Hasna, pantesan aja kan Dilan jatuh cinta. Btw, Si Cantik Milea yang berkarakter manis namun mandiri dan tegas ini punya gaya khas perempuan 90-an yang simpel tapi timeless.

Varsity Jacket

Jaket ala pemain baseball bernuansa merah dan putih jadi andalan Milea sehari-hari. Jaket ini memang trend di tahun 90an dan masih bertahan sampai sekarang. Desainnya unisex, bisa dipakai untuk cowok maupun cewek. Banyak brand dunia yang sudah mengeluarkan varsity jacket salah satunya adalah Adidas. Jaket ini bisa banget dipadukan dengan fashion item apapun lho. Kamu yang ingin terlihat sporty padukan varsity jaket dengan jeans dan kaos, sedangkan kamu yang girlie bisa memadukan jaket ini dengan rok mini atau dress. Semuanya keren. fyi, ada banyak pilihan warna varsity jacket lho di Forever 21.

Kaos Turtleneck

Kaos lengan panjang dengan kerah turtleneck bisa membantu menghangatkan tubuh Milea. Pas banget digunakan di Bandung, kota yang menjadi setting film Dilan. Milea memadukannya dengan overall buttons skirt pendek, lucu ya! Kaos turtleneck tidak cuma bagus untuk gaya kasual, bisa juga untuk acara lebih formal tinggal tambahkan blazer diluar kaos turtleneck-mu. Kaos turtleneck mirip punya Milea ada banyak tuh di brand Pull and Bear.

Safari Jacket

Selain varsity jacket, Milea juga suka memakai safari jacket. Warna safari jacket yang earthy tone ini memang pantas di-mix and match dengan bermacam-macam baju. Digunakan bersama seragam SMA seperti Milea juga bagus. Satu jaket untuk bermacam gaya. Safari jacket zaman now lucu-lucu banget lho Cantik, coba lihat saja koleksinya di Pull and Bear dan brand street wear lainnya.

Kemeja Kebesaran

Cewek 90an juga suka memakai kemeja yang ukurannya sedikit lebih besar dari tubuhnya, seperti yang dipakai sama Milea tuh. Selain kemeja, anak 90an juga suka pakai kaos yang kebesaran. Jangan salah pakai kemeja atau kaos kebesaran ya, caranya selipkan ke bawahanmu biar lebih trendy. Langsung pengen ikutan pakai kemeja kebesaran, shopping aja di Bershka Cantik.

Buttons Skirt

Ini salah satu trend 90an yang sekarang sedang muncul lagi. Buttons skirt pendek seperti yang digunakan Milea memberi kesan vintage dan seksi. Sedangkan buttons skirt midi dengan panjang di bawah lutut memberikan kesan yang lebih klasik. Oh iya kamu juga nggak perlu bingung cara mix and match buttons skirt ini, karena cocok dipadukan dengan item apapun, t-shirt, blouse, kemeja, semuanya oke. Terakhir, jangan lupa tambahkan belt biar lebih vintage. Kamu bisa dapatkan buttons skirt seperti Milea di UNIQLO lho.

Cobain ya item fashion yang sudah Hasna sebutin di atas, dijamin kamu langsung dilirik sama Si Tampan yang mirip Dilan hehe. Oh iya Hasna juga mau kasih selamat untuk film Dilan 1991 yang berhasil memecahkan rekor karena berhasil menggaet 800.000 penonton di hari pertama penayangan, super keren! Sukses terus Dilan 1991.

 

LDK / Foto: forever21.com; pullandbear.com; bershka.com; uniqlo.com / Header: Cije-Hasna.ID