Cantik, kamu sering kesusahan pakai eyeliner juga seperti Hasna nggak? Nih Hasna punya satu produk baru yang bisa jadi solusi. Namanya Roller Liner Eyeliner dari Benefit Cosmetics. Beruntung banget Hasna berkesempatan bisa mencoba duluan eyeliner ini, karena memang baru tersedia di Indonesia tanggal 28 Januari 2019.

Hasna sudah coba pakai seharian dan ini dia reviewnya. Eyeliner ini mudah banget dipakai, Hasna yang sering kesusahan memakai eyeliner bahkan bisa bikin wingliner sendiri dengan Roller Liner ini lho. Dan hasilnya rapi! Seperti yang Benefit janjikan sih “precision matte liquid liner” dengan eyeliner ini kamu bisa bikin garis yang bersih dan presisi. Mungkin karena ujung aplikatornya hampir mirip seperti spidol, kokoh tapi tetap lembut dan nggak bikin kelopak mata sakit. Setelah dioleskan, nggak sampai 5 detik langsung kering dan hasilnya langsung matte. Roller Liner ini juga tahan lama, Hasna pakai lebih dari 8 jam dan masih awet banget walaupun terkena air saat cuci muka tanpa sabun. Sesuai dengan klaim Benefit yaitu waterproof dan 24-hour longwear.

Roller Liner ini terdiri dari 2 pilihan warna, ada hitam dan coklat. Warna hitam bisa mempertegas mata yang sipit atau berukuran kecil, sedangkan yang warna coklat untuk melembutkan mata yang besar. Kalau Hasna sendiri lebih suka yang warna coklat karena terlihat menyatu dengan warna kulit Hasna. Oh iya Roller Liner ini juga punya saudara lainnya, yaitu Roller Lash si maskara dan Roller Eye Bright Pencil.

 

LDK / Foto: Surai-Hasna.ID