Hai Cantik, wajahmu mau dirias apa hari ini? Hasna punya beberapa produk Wardah Instaperfect yang terdiri dari Matte Fit Powder Foundation, Spotlight Chromatic Eye Palette, Quick Fix Cover Correct Concealer, City Blush Blusher Click, Hypergetic Precise Black Liner, dan Mattesetter Lip Matte Paint.

Hasna udah coba satu per satu. Mulai dari bedak foundation-nya yang matte dan gak berkilau apalagi berminyak. Ketika Hasna oleskan ke wajah, teksturnya lembut, tipis dan tahan lama, karena mengandung natural buildable coverage dan Superfine Minerals yang bekerja spesifik menyamarkan pori-pori. Spotlight Eye Palette-nya memiliki 10 varian warna yang bikin tampilan Hasna jadi lebih dramatis. Hasna juga menyampurkan beberapa warna berbeda menjadi satu look, dan hasilnya keren dan sexy.

Hasna paling suka dengan City Blush berbentuk bulat yang mudah diaplikasikan ke tulang pipi. Warna pink-nya langsung menyebar segar ketika di-blend. Begitu juga dengan Quick Fix Cover Correct Concealer yang menutup noda gelap di wajah Hasna secara merata dan benar-benar full cover. Teksturnya juga lembut dan ringan. Kemudian Hasna coba eyeliner warna hitamnya yang memiliki high pigment formula sehingga menghasilkan garis presisi tajam dan sempurna hanya dengan sekali oles.

Terakhir Hasna memulaskan lipstik Mattesetter tipe Dear nomor 02 yang oke banget di bibir. Lembut banget seperti nggak pakai lipstik. Tekstur matte-nya nggak bikin kering, dan tetap moist di bibir. Untuk keseluruhan produk ini, Hasna paling suka dengan packaging-nya yang elegan, glowing, dan classy.

 

IR / Foto: Surai-Hasna.ID