Karena Hasna pengen diet sehat dan cantik, Hasna cobain rangkaian produk susu Tropicana Slim Low Fat Milk rasa vanilla, Tropicana Slim pengganti kecap manis dan Tropicana Slim Sweetener Classic yang katanya untuk meminimalisir penyakit gula tapi nggak bikin tubuh lemas atau kekurangan energi.

Hasna sudah coba selama kurang lebih tiga minggu, dan berhasil bikin berat badan Hasna turun sekitar 2 kilogram. Tentunya harus didukung juga dengan pola makan sehat dan porsi yang sesuai ya, Cantik. Ketiga produk low sugar ini sangat membantu tubuh agar jauh dari kelebihan kadar gula. Hasna bakal bahas satu-satu ya cara Hasna diet.

Setiap makan siang atau makan malam, Hasna menambahkan Tropicana Slim pengganti kecap manis sebagai penambah rasa di makanan. Rasanya sama dengan kecap manis pada umumnya, tidak hambar dan tidak plain. Padahal kandungannya sugar free dan less sodium. Hasna rekomen ini sebagai pengganti kecap manis. Sebelum tidur, Hasna minum susu Tropicana Slim Low Fat rasa vanilla yang enak banget, nggak bikin eneg dan manisnya pas. Mengandung vitamin A, B kompleks, asam folat, kalsium dan kadar laktosa sangat rendah.

Dan esok harinya, Hasna coba minum teh dengan gula Tropicana Slim Sweetener Classic untuk mengontrol dan menjaga kadar gula darah. Cukup pakai satu sachet untuk secangkir teh, rasa manisnya sama dengan dua sendok teh gula pasir. Hasna pakai satu kotak yang isinya 25 sachet, jadi pas banget untuk pemakaian kurang lebih satu bulan. Walaupun rendah gula, kamu jangan khawatir bakal lemas, karena tetap ada kandungan kalori/energi  5 kkal.

Ternyata diet itu gak harus menyiksa ya, Cantik. Gak kerasa banget kalau setiap minum atau pakai asupan manis yang bergula diganti pakai rangkaian Tropicana Slim ini seperti Hasna. Tubuh lebih sehat, jauh dari keluhan penyakit gula darah. Recommended banget!

 

IR / Foto: Surai-Hasna.ID