Wardah selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan halal bagi konsumen. Inovasi terbarunya tahun ini adalah pengembangan formula pada produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Kemarin (Selasa, 26 Februari 2019) Hasna datang ke konferensi pers tentang peluncuran formula baru tersebut yang juga merupakan bagian dari kampanye Wardah yaitu #WARDAHFEELTHECOLOR.

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah menyampaikan, “Tahun ini Wardah melakukan penyempurnaan formula pada Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu breathable formula dan vitamin E. Melalui warna-warna yang kami hadirkan, kampanye #WARDAHFEELTHECOLOR ingin menyebarkan semangat dan perasaan positif kepada konsumen.”

Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini terdiri dari 18 pilihan warna, yang terdiri dari varian nude sampai dengan bold yang sesuai dengan beragam tipe kulit. Karena warnanya yang sangat beragam, kamu juga bisa berkreasi dengan mengkombinasikan lebih dari satu warna lip cream untuk menciptakan tampilan bibir yang seru dan sesuai dengan mood kamu.

Dan meskipun sering berkreasi dengan warna-warni lip cream ini jangan khawatir bibirmu jadi kering atau pecah-pecah. Karena formula terbarunya, yaitu breathable formula dan vitamin E menghadirkan produk dengan konsistensi yang sangat ringan dan nyaman digunakan setiap hari. Beberapa keunggulan dari formula baru ini antara lain, lebih smooth, intense, long lasting, lightweight, selfie ready, exclusive formula, comfortable matte all day, flawless stay all day, dan fast drying in second.

Dalam acara konferensi pers lalu juga hadir Brand Ambassador Wardah, Tatjana Saphira yang bercerita,”Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan varian warnanya yang lengkap memberikan kenyamanan ekstra untukku sebagai seorang aktris dalam beraktivitas.” Tatjana juga memberikan bocoran warna lip cream favoritnya yaitu no. 18 shade Saturdate Night.

Setelah konferensi pers Hasna dan rekan-rekan media lainnya juga diajak ke Instagramable Installation by Wardah yang berada di Gandaria City Mall. Di situ kamu tidak cuma bisa foto-foto untuk kamu taruh di sosial media tapi juga bisa mencoba berbagai shades dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Instagramable Installation di Gandaria City ini telah berlangsung dari tanggal 14 Februari lalu dan selesai pada tanggal 24 Maret 2019. Tapi jangan takut ketinggalan eksis di Instagramable Installation ini karena akan hadir di dua kota besar lagi yaitu Bandung, di 23 Paskal pada tanggal 26 Februari 2019-18 Maret 2019. Dan kota Jogjakarta, di Hartono Mall pada tanggal 8 Februari 2019-4 Maret 2019 dan di Ambarukmo Plaza pada 12-26 Maret 2019.

Langsung datang ke Instagramable Installation-nya dan coba Wardah Exclusive Matte Lip Cream-nya ya, Cantik. Feel the color and lift up your day!

 

LDK/ Foto: Dok. Wardah & Hasna.ID