Standing ovation to Diana Rikasari! Fashion blogger Indonesia satu ini namanya semakin hits dan mendunia. Konsistensinya dalam bidang fashion telah diapresiasi oleh Museum HVM-SG di St. Gallen Switzerland. Sosok Diana dibuat menjadi sebuah patung, karena dirinya dianggap mewakili anak muda Asia yang mempunyai konsep ‘bermain’ dalam fashionnya. Patung Diana tersebut akan dipamerkan di area museum yang bernama Asia Hall dalam pameran bertajuk “Spiel der Kulturen.”

Uniknya patung Diana yang ditampilkan ini sedang bergaya selfie dengan handphonenya. Pembuat patungnya yaitu Marcel Nyffenegger sengaja ingin menampilkan ciri khas anak zaman now yang suka selfie. Selain mirip dengan aslinya, patung ini juga memakai baju dan aksesori milik Diana sendiri, lho. Gayanya pun khas Diana banget yang super playful dan warna-warni, keren!

Proses pembuatan patung ini dimulai dari bulan Agustus tahun 2018 lalu, dan dibuat dari campuran bahan resin dan karet sehingga terlihat lebih nyata seperti asli. Beberapa hari lalu, mulai tanggal 16 Februari 2019, patung Diana ini sudah dipamerkan untuk umum dan akan terus dipamerkan hingga 3 tahun ke depan.

Diana yang telah meng-update kabar baik ini di akun Instagramnya juga berpesan,“If you’re visiting Europe, do drop by and take a #selfie with me!” Ok deh Cantik! Hasna pasti sempatkan mampir kalau ke sana.

LDK / Foto: Instagram @dianarikasari @marcel.nyffenegger