Di bulan Kasih Sayang dengan segala sesuatu yang fresh buat kamu maupun buat Si Tampan. Dari rambut, fashion, hingga makeup. Nah, kali ini Hasna mau kasih beberapa ide nail art bertema Hari Kasih Sayang yang boleh kamu coba sendiri di rumah dan pamer Si Tampan di bulan ini. Yuk, disimak!

Heart Tips

Buat Cantik yang memiliki kuku panjang, kamu harus banget coba gaya ini. Pertama, kikir kuku-kukumu agar terbentuk seperti almond. Kemudian, lapisi kuku dengan cat kuku bening dan tunggu hingga kering. Setelahnya, buatlah bentuk oval kecil seperti gambar dengan cat kuku merah dan tunggu hingga kering. Jangan lupa untuk memberi cat kuku bening sebagai finishing agar terhindar dari noda, dan tempeli dengan kuku palsu berujung runcing agar keluar bentuk hatinya.

Pink Ombré

Buat Cantik yang tidak mau penampilan kukunya ‘menor’ saat Hari Kasih Sayang, coba tiru ide perpaduan warna pada kukumu ini. Olesi dulu kuku-kukumu dengan warna krem dan tunggu hingga kering. Setelahnya, olesi setengah bagian dari kuku dengan warna pink yang tentunya bisa menyesuaikan dengan warna dasar ya, Cantik. Jangan lupa juga untuk memberikan cat kuku bening setelah cat-catnya mengering.

Little Pink Hearts

Ingin tampil girly di depan Si Tampan saat Hari Kasih Sayang? Coba yang ini deh. Olesi kuku-kukumu terlebih dahulu dengan warna nude pink dan tunggu hingga kering. Kemudian, beri cat kuku bening sebagai finisihing. Setelahnya, tempelkan hati-hati kecil berwarna pink pada kuku-kukumu agar terlihat bersinar.

Sparkling Cherry

Buat kamu yang menginginkan warna kukumu merah merona dan terkesan tidak membosankan, coba tiru gaya ini. Sebelum mengolesi kuku-kukumu dengan warna merah, tambahkan sedikit kontras dengan warna ungu muda sebagai cat dasar kukumu. Dengan ini, hasilnya akan membuat kuku terlihat mengilap dari kejauhan.

Pink-Blue Cotton Candy

Agar penampilan kamu semakin ‘manis’ saat Hari Kasih Sayang, kamu perlu meniru ide yang satu ini ya, Cantik. Pertama, olesi kuku-kukumu dengan warna pink dan tunggu hingga kering. Kemudian, oleskan warna biru langit pada bagian bawah kuku dan tunggu hingga kering. Lalu, oleskan cat kuku bening sebagai finishing. Selesaikan dengan stiker hati kecil yang ditempel pada pertengahan warna pink dan biru langit.

Simply Sweet

Selain sederhana, ide ini juga akan membuat Si Tampan semakin tertarik olehmu lho, Cantik. Olesi kuku-kukumu dengan warna rose pink dan tunggu hingga kering. Setelahnya, olesi dengan cat kuku bening sebagai finishing. Juga, tempelkan payet-payet kecil di atasnya.

 

Menarik-menarik semua kan, Cantik? Selamat mencoba, ya!

 

SLH / Foto: glitzndirt.com, Instagram @sincerelyjennie_ @jackyyrosenailedit @pilarnoirenails @paintboxnails / Header: pexels