Hari Kasih Sayang semakin dekat, pasti kamu sudah mempersiapkan banyak hal untuk memenuhiundangan berkumpul dengan teman-teman kesayangan, atau Si Tampan yang bakal ngajak kamu candle light dinner. Selain makeup, gaya rambut penting banget untuk digarap. Coba intip tatanan rambut ala Bella Hadid, Rihanna, atau Vanessa Hudgens yang bisa kamu contek supaya kamu bisa dapat romansa ala Hollywood!

Bella Hadid

Bella Hadid ‘the Insta It Girl’ ini paling suka menampilkan rambut panjangnya yang lurus dan menyibakkan salah satu bagian sisinya ke belakang untuk mempertegas bentuk tulang pipinya. Kamu pun bisa mengaplikasikan gaya rambut ini, dengan mengambil sebagian rambut di bagian depan lalu  usapkan gel atau semprotkan sedikit hairspray untuk membuat tampilannya lebih lurus dan rapi. Catok rambut terlebih dahulu sebelum diberi gel.

Rihanna

Si Cantik Rihanna yang dijuluki bunglon alias suka bergonta-ganti warna dan model rambut, kali ini menjaga tatanan rambutnya  tetap klasik dan retro. Sedikit sasakan kecil di atas rambut kemudian tambahan volume dalam rambutnya yang diurai lembut, membuat Rihanna lebih feminin dan manis dan jauh dari kesan ‘nyentrik’ yang melekat pada image-nya.

Yara Shahidi

Keren banget tatanan rambut Yara ini ya, Cantik. Keriting alaminya memberi kesan seksi sekaligus cheerful. Kamu yang punya jenis rambut keriting seperti Yara Shahidi bisa mengikuti gaya ini juga lho. Sisir rambut menjadi belah tengah, lalu beri gel dari bagian tengah ke ujung rambut untuk mendapatkan kilau maksimal.

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens memberi sentuhan seksi curly pada rambut sebahunya. Tata rambut menjadi belah tengah, gunakan curly iron untuk membuat medium curly dari bagian atas hingga ujung rambut, beri gel atau hairspray untuk tampilan gaya dramatic wet look.

Lily Collins

Gaya rambut Lily Collins menggabungkan bagian tengah yang ramping dengan sanggul rendah yang dibuat acak. Setelah memisah-misahkan rambut di bagian tengah dan menggulungnya di bagian bawah, putar kedua sisi ke belakang dan pelintir bagian acak menjadi sanggul, lalu tahan dan kuatkan dengan jepit. Sisakan beberapa helai rambut bagian depan untuk membingkai wajah.

Wah, sekarang kamu bakalan terlihat hits dan bersinar. Tampil lah dengan anggun dan memesona ya, Cantik. Jangan biarkan Si Tampan lepas menatapmu. Hasna yakin kamu bakal jadi princess paling #baikdancantik di matanya.

IR / Foto: Instagram @bellahadid @badgalriri @yarashahidi @vanessahudgens @lilyjcollinstr