Sis Levina, gimana ya makeup yang kalo selfie bikin wajah kinclong di kamera tanpa harus banyak edit?
Nina (17), pelajar.

Untuk tampil kinclong bisa dengan memerhatikan penggunaan warna foundation, concealer, dan bedak. Bagusnya gunakan warna senada dengan kulit kamu atau setingkat lebih terang dari warna asli kulit. Tingkat coverage-nya bisa disesuaikan dengan kondisi kulit agar terlihat flawless. Contohnya nih, kulit yang lebih bermasalah dapat menggunakan foundation yang tingkat coverage-nya tinggi uk tampil flawless. Nah, terakhir, pas foto jangan lupa senyum ya, Nina. Cheese!

 

Sebenarnya itu concealer dulu atau foundation dulu sih yang bener, Sis?
Delila (22), mahasiswi.

Baiknya aplikasikan foundation terlebih dahulu, agar jika masalah kulit seperti hitam di bawah mata sudah agak samar dengan penggunaan foundation, maka aplikasi  concealer dapat disesuaikan sehingga tidak terlalu tebal.

 

Help! Sis Levina, bulu mataku botak nih gara-gara extension. Gimana cara nyamaraninnya? Thank you, Sis.
Ruhima (25), ibu rumah tangga.

Tenang ah, Ruhima. Coba sementara kamu pakai bulu mata palsu yang natural. Biarkan bulu matamu tumbuh lagi ya, dan kalau sensitif gak usah lah extension lagi. Sayang banget, kan ada bulu mata palsu ini.

 

Sis, gimana sih bikin ilusi dagu yang panjang. Aku takut banget kalau mesti suntik silicon.
Nindi (19), mahasiswi.

Ilusi dagu panjang bisa dibuat dengan menggunakan highliter texture cream di tengah dagu ( dapat mengggunakan foundation atau concealer dengan warna yang lebih terang dari warna kulit ) kemudian disusul dengan penggunaan bedak yang lebih terang dari warna kulit sesudahnya

 

Aku suka liat tuh di beauty tutorial gradasi gitu lipnya. Gimana cara bikinnya sih Sis?
Nuraidah (20), SPG.

Pertama ulaskan lipstik pada seluruh bibir lalu titikkan concealer di seluruh garis bibir dan kemudian dengan menggunakan tangan atau spons diratakan. Gampang kan?

 

KAMU BARU BELAJAR DANDAN? BINGUNG CARA MAKEUP YANG BENAR?
EMAIL: [email protected]