Berapa kali terpikir untuk memotong rambut panjangmu jadi pendek? Atau masih ingin mempertahankan rambut panjangmu di 2019? Oke deh, Cantik. Coba lihat betapa banyak keuntungan rambut panjang yang kamu punya. Selain bikin penampilan lebih feminin, kamu juga bisa berganti-ganti gaya model rambut sesuka hati.Kamu bisa tiru 5 gaya rambut kece ala Hasna. Dari gaya rambut simple sampai gaya konde Hasna punya lho.

Gaya Ikal Seksi (wavy look)

Kamu pasti sudah tahu gaya ini. Trend wavy look memang terbilang long last dan nggak mudah termakan zaman. Tampilannya seksi dan menggoda. Kamu cuma perlu bantuan curling iron untuk membuat gelombang-gelombang lembut di rambut. Sebelum itu, tambahkan mousse pelembab untuk rambut. Pada saat yang sama, balikkan kepala dan keringkan rambut dari bawah untuk menambah volume. Setelah kering, kembalikan posisi seperti semula, lalu sisir sampai ke belakang akar rambut. Gunakan curling iron untuk membuat wavy look. Semprotkan hair spray ringan pada rambut ikalmu agar bertahan lama.

Kepang Elegan ala Prancis

Gaya rambut ini akan memberi tampilan yang elegan untuk acara malam hari atau pesta kantor. Meski gaya rambut panjang ini tampak rumit, tapi cukup mudah dilakukan. Caranya sederhananya adalah, mengepang rambut sambil menambahkan beberapa helai rambut dari sisi kiri-kanan saat mengepang. Sangat pas untuk memamerkan wajah dan leher kamu yang ramping. Pastikan kamu memilih anting dan kalung cantik untuk memaksimalkan tampilan gaya ini. Sangat chic dan elegan.

Twist Bun Hair

Untuk kamu yang punya rambut panjang sebahu, bisa ikutin gaya twist bun kece ini. Pertama-tama, pelintir rambut bagian kirimu ke arah dalam, lalu tahan dengan jepit hitam. Begitupun sebaliknya, ambil rambut bagian kanan kemudian pelintir ke bagian dalam, sama seperti sebelumnya. Tahan dengan jepit hitam. Gulung sisa rambut ke atas kemudian sembunyikan dalam gulungan rambut spiralmu.

Single Twist

Ambil sebagian kecil rambutmu dari sisi kiri dan kanan. Kemudian tarik rambut bagian kanan ke arah kiri, lalu tahan kuat-kuat dengan jepit hitam. Sebaliknya, tarik rambut bagian kiri ke arah kanan, lalu tahan dengan jepit hitam di sisi-sisinya. Biarkan sisa rambut bagian belakang terurai cantik.

Chignon Bun

Sasak rambut di bagian atas, lalu ikat rambut ke arah samping. Kemudian pelintir-pelintir rambutmu sambil menggulungnya membentuk konde. Tahan konde dengan jepit hitam di bagian bawah, samping dan atasnya. Jadi deh!

IR / Foto: Instagram @prernamakeover29 @agustinesteria @bridalhairbykerrie @sobotips @braids.by.del / Header: pexels