Kamu diundang ke pesta teman dan pastinya butuh dress up? Tenang Cantik, Hasna baru aja mengulas 5 best dress dari event bergengsi SAG Awards 2019, dan siapa tahu salah satu dress dari selebriti ini bisa menginspirasi kamu dalam memilih, membeli atau bahkan membuat gaun. Kalau malas pakai gaun, kamu bisa tiru gaya Emma Stone yang keren banget pakai two-pieces. Yuk, coba dilihat deh.

Emma Stone

Berbeda dari selebriti lain yang tampil anggun dengan gaun paripurnanya, Emma Stone justru memilih two-pieces outfit; atasan blus warna emas (tanpa lengan di satu sisinya) dan celana hitam asimetris dari Louis Vuitton. Ditambah aksen pita besar di leher dan perhiasan dari Louis Vuitton Fine Collection saat melangkah di Red Carpet SAG Awards 2019. Nggak hanya penampilannya yang keren, malam itu Stone juga mendapat dua nominasi untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Television Movie or Limited Series dalam serial Netflix “Maniac” dan Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role untuk film “The Favourite”. Keren ya, udah cantik, modis, berprestasi lagi. Kamu juga harus begitu ya, Cantik. Inspiratif banget nih.

Foto: Instagram @theworldoffashion2

Gemma Chan

Aktris “Crazy Rich Asians” Gemma Chan berpose cantik dalam balutan gaun one-shoulder warna pink muda dari Oscar de la Renta yang dililit pita hitam dan ‘buntut’ ruffles panjang berbentuk kelopak lipit yang rumit. Si Cantik asal Inggris ini melenggang dengan penuh percaya diri di atas sepatu runcing Christian Louboutin dan perhiasan Harry Winston.

Foto: Instagram @gemma_chan

Rachel Weisz

Rachel Weisz turut menjadi nominasi dalam film The Favourite dan nampak anggun dalam gaun beludru hitam Givenchy Haute Couture ditambah gradien kristal dan aksen bulu burung unta warna perak. “Kami memilih gaun ini sebelum Natal, sangat apik, modern dan terasa istimewa,” kata Kate Young, stylist yang mendandani Rachel Weisz. Aksesori yang dipakai Weisz juga oke banget, antara lain, Cartier Emerald, Onyx, anting-anting berlian Panthère dan cincin vintage keluaran tahun 1941.

Foto: Instagram @givenchyofficial

Danai Gurira

Aktris cantik yang membintangi  film “Black Panther” ini menyalurkan sisi glamor-nya melalui gaun putih berhiaskan bulu-bulu dari Ralph & Russo dipadu dengan berlian klasik Bulgari. Tiga kata untuk mendeskripsikan gaya Danai Gurira: eksotik, elegan, dan catchy! Hasna suka!

Foto: Instagram @bellanaijaonline

Yara Shahidi

Yara adalah salah satu Brand Ambassador SAG Awards yang memilih jumpsuit blush motif payet dengan overlay tulle dari Fendi Couture yang unik. Tampilannya makin manis dengan perhiasan Cartier serta pump shoes dari Christian Louboutin yang runcing. Makeup Yara dibuat senada dengan outfit-nya, dengan sentuhan nude-pink. Nggak ketinggalan ciri khas rambut kribo natural yang bikin penampilan Yara jadi lebih cheerful and young.  

Foto: Instagram @sagawards

IR / Foto: Instagram @theworldoffashion2 @gemma_chan @givenchyofficial @bellanaijaonline @sagawards