Andai kamu disunting oleh seorang pangeran tampan, apa yang akan kamu lakukan? Yang pasti cubit diri sendiri dulu ya, untuk memastikan ini mimpi atau kenyataan. Mungkin sama seperti yang dirasakan Meghan Markle, yang dulunya hanya seorang gadis biasa yang berprofesi sebagai aktris serial televisi, kini nasibnya seketika berubah sejak dinikahi Pangeran Harry.

Rasanya masih seperti mimpi alias nggak percaya jika akhirnya Meghan menjelma sebagai perempuan bangsawan dan menjadi anggota baru keluarga kerajaan Inggris. Bagaimanapun juga, Meghan tetap manusia biasa yang sesekali ingin tampil ‘bebas’ tanpa terkekang aturan istana. Tergambar dari beberapa style hasil rangkuman Hasna, yang memperlihatkan karakter dan kepribadian Meghan Markle dari seorang gadis sederhana hingga menjadi pujaan hati Sang Pangeran Harry. 

Tiru penampilan Meghan Markle yang menggebrak gaya tradisional bangsawan Inggris dan memberi sentuhan modern.

Pinky Chic

Foto ini diambil sewaktu Meghan Markle belum mengandung anak pertamanya dengan Prince Harry. Meghan bergaya street style dengan memadukan rok pleated pink dan t-shirt rajut stripes warna biru-hijau. Lihat juga mini bag dan high heels yang dipakainya, makin menegaskan look-nya yang chic bukan? Kamu juga bisa lho contek gaya modis Meghan Markle ini, Cantik.

Nautical Stripes

Gaya santai Meghan menyiratkan bahwa ia hanyalah seorang gadis biasa yang bisa tampil bebas, tanpa makeup, tanpa mahkota kerajaan ataupun long dress untuk gala dinner di istana. Ya, Meghan tampil kasual dengan navy stripes mini dress plus cardigan senada dan yellow bucket bag. Segar banget ya!

White Shirt is a Must!

Kemeja putih + celana jeans sobek = Best! Kemeja putih kayaknya jadi ‘must have item’ banget untuk perempuan di seantero jagad. Kamu juga pasti punya kan, Cantik? Si kemeja putih emang paling fleksibel buat dibawa kasual maupun formal. Sama seperti yang dipakai Meghan bersama Si Tampan tercintanya saat berjalan santai di pinggir pertokoan. Si Cantik Meghan me-matching-kan warna flat shoes dengan leather tote bag cokelat-nya. Prince Harry pun bergaya casual senada. Jangan iri ya, Cantik. Kamu juga bisa mendandani Si Tampanmu dengan gaya Prince Harry ini lho!

Elegance White

Keanggunannya mengalihkan semua mata yang memandangnya. Long white-dress dari Stella McCartney yang membalut tubuh Meghan tampak simpel namun elegan. Bersama Sang Pangeran tercinta yang memakai setelan jas lengkap, Meghan tampil bak Puteri Raja. Tanpa dilengkapi aksesori apapun, gaun putihnya sudah menyita perhatian. Setuju nggak, Cantik?

Outer Coat

Simpel clutch dipadukan dengan white coat dan small beret hat akan menghasilkan gorgeous look yang sempurna. Nggak perlu banyak motif atau corak untuk bisa tampil elegan seperti gaya Meghan. Pilih outer coat putih, padukan dengan dalaman hitam, dan voila! kamu sekarang bisa pergi menghadiri undangan gala dinner atau acara fashion show bergengsi.

Go Glam Sequin

Wow! Meghan terlihat cantik dengan gaun navy full payet dari Roland Mouret yang diserasikan dengan clutch by Givenchy dan sepasang anting manis dari Pippa Small. Meski perutnya makin membesar tapi ia tetap santai, tersenyum, dan percaya diri mendampingi Si Tampan yang berada di sampingnya. Tatanan rambut Meghan dibuat sanggul ke atas untuk memaksimalkan gaya glamour look-nya. Setelah semuanya sempurna, makeup wajahnya cukup dibuat natural dengan blush on, lipstik dan riasan mata yang dramatis. She is so amazing!

IR / Foto: Instagram @_meghan_and_harry_ @meghanandkatestyle @emiafashion @limelightnova @lendingluxury / Foto header: Instagram @kensingtonroyal