Kayaknya David Beckham ini tiap tahun selalu saja begitu, tampan dana wet muda? Paripurna! Setuju? Dalam sebuah wawancara dengan Into the Gloss, David Beckham membocorkan rahasia yang selama ini belum pernah diungkapkannya. Ternyata, awal mula legenda sepak bola berusia 43 tahun itu tertarik untuk merawat diri dan memerhatikan penampilannya adalah ketika ia melakukan ‘pencurian’. What? Pencurian apa ya? Yuk, cari tahu cara inspirasi-inspirasi Beckham.

‘Mencuri’ Seperti Beckham

Apakah Beckham bermain untuk Manchester United di Inggris, Real Madrid di Spanyol, atau Los Angeles Galaxy, ia memiliki citra yang harus ditegakkan. Dan sementara tidak ada yang salah dengan mendongkrak gaya seseorang untuk terlihat dengan cara tertentu, pemain sepak bola melakukan bagian mendongkrak dari Spice Girl-nya sendiri, istri Victoria.

“Pertama kali saya melakukan perawatan tubuh adalah ketika saya mencuri produk skincare istri saya, Victoria. Saat itu saya mulai menyadari bagaimana pentingnya merawat rambut dan merawat tubuh, karena saya sadar lebih banyak berada di luar. Apalagi saya sering berpindah-pindah tempat seperti di Manchester, tinggal di Madrid yang semuanya punya cuaca yang berbeda. “Dan saya tahu karena itu saya harus merawat kulit, tetapi cara saya merawatnya adalah dengan mencuri barang-barang istri saya, karena saya tahu dia punya produk terbaik,” katanya kepada Into the Gloss.

Tampil Beda

Beckham mengatakan, ketika dia berada di masa ‘kejayaannya’ sebagai pemain bola, dia pernah mengguncang dunia mode dengan tren gaya rambut Mohawk-nya yang tak terlupakan. Sekali lagi, inspirasi gaya Mohawk-nya tersebut ternyata datang dari seorang wanita, yaitu ibunya. “Ibuku adalah seorang penata rambut dan sebenarnya, dia adalah orang pertama yang memberi ide gaya rambut Mohawk pertamaku,” katanya dalam wawancara.

Ciptakan Tren Sendiri

Belakangan ini, Beckham tidak lagi mendapatkan inspirasi gaya dan tampilan dari para wanita dalam hidupnya. Karena ia resmi membuka tempat perawatan tubuh pria bernama House 99, yang menawarkan produk-produk untuk pria seperti pomade, krim pelembab tato, dan face scrub wajah.

“Bagi saya, perawatan bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang perasaan dan kenyamanan untuk mencoba hal-hal baru dan membentuk tampilan kamu berikutnya, “kata Beckham. “Saya menciptakan House 99 untuk memberikan inspirasi serta produk yang tepat untuk bereksperimen agar kamu merasa nyaman melakukannya. House 99 saya hadirkan untuk mendukung perawatan tubuh pria, memberikan mereka wadah yang mereka butuhkan untuk menciptakan penampilan yang mereka inginkan. ”

IR / Foto: Instagram @davidbeckham