Hari Kamis lalu bertempat di SEIBU Grand Indonesia Jakarta, Hasna menghadiri undangan dari Dermalogica Indonesia. Undangan tersebut dalam rangka perkenalan produk pembersih wajah baru dari Dermalogica yang bernama PreCleanse Balm. Produk ini diklaim mampu membersihkan makeup di wajah secara ampuh, bahkan makeup waterproof sekalipun.

Dermalogica juga mengingatkan lagi tentang pentingnya double cleansing agar kulit wajah kita tetap bersih dan selalu sehat. Karena pada umumnya orang hanya menghabiskan waktu 20 detik untuk membersihkan kulit, dan itu belum cukup mengeluarkan semua sisa kotoran makeup dan polusi, tabir surya, hingga kelebihan minyak alami wajah. PreCleanse Balm ini hadir sebagai tahap nol dari teknik double cleansing ala Dermalogica.

Saat acara berlangsung, Dermalogica juga memperagakan teknik double cleansing ala mereka. Pertama cara pembersihan wajah menggunakan PreCleanse Balm. Kemudian dilanjutkan dengan Dermalogica Cleanser untuk menghapus sisa PreCleanse Balm.

PreCleanse Balm ini tidak seperti pembersih wajah lain yang berupa minyak atau air. Seperti namanya produk ini berupa balm atau gel. Jadi lebih mudah dibawa untuk traveling tanpa takut tumpah atau bocor. Penggunaannya juga irit, disarankan hanya sebesar almond untuk keseluruhan wajah. Sehingga membuat satu tube ini bisa habis dipakai hingga tiga bulan. PreCleanse Balm hadir dengan Natural Biolipid Complex yang membuat kulit tetap terhidrasi. Juga mengandung Aprikot Kernel Oil yang membantu memelihara dan menutrisi kulit. PreCleanse Balm juga hadir dengan alat pembersih double-sided berdesain ergonomis, yang berupa sikat halus yang dibuat khusus untuk meningkatkan pembersihan dan pengelupasan kulit.

Formula yang terkandung di PreCleanse Balm ini diklaim tidak membuat iritasi dan tidak meninggalkan residu. Sehingga aman untuk kulit sensitif. Dan produk ini paling direkomendasikan untuk dipakai oleh tipe kulit normal sampai kering. Tertarik dengan pembersih ampuh ini? Kamu bisa dapatkan PreCleanse Balm di Dermalogica Counter SEIBU-Grand Indonesia, Jakarta.

LDK / Foto: Dok. Hasna.ID