Fiji Water Girl Si Pencuri Perhatian di Golden Globes 2019. Ya, kira-kira begitu judul artikel di beberapa media akibat perbuatan Si Cantik. Siapa dia? Namanya, Kelleth Cuthbert, seorang Sales Promotion Girl (SPG) dari FIJI Water, sebuah air mineral kemasan. Ia berhasil photobombed di beberapa foto selebriti saat menjadi gadis pembawa air di Golden Globe Awards 2019.

“It’s all strategic. You’ve got to angle,” ungkap Kelleth Cuthbert saat diwawancara LA newspaper. Yap, dengan strategi cerdiknya Kelleth berhasil menjadi viral karena paling disorot di red carpet Golden Globe Awards 2019 yang berlangsung 6 Januari lalu.

#FIJIWaterGirl

Hashtag tersebut memenuhi twitter dan instagram, ditambah dengan foto Kelleth dari balik para selebriti maupun yang telah dijadikan meme. Sebenarnya ada empat perempuan termasuk Kelleth yang menjadi gadis pembawa botol air minum FIJI yang merupakan official water brand Golden Globe Awards sejak tahun 2015. Namun cuma Kelleth yang mencuri perhatian. Karena ia selalu tertangkap oleh kamera para wartawan saat sedang ikut berpose cantik di belakang para selebriti. Ini karena Kelleth dengan cerdiknya selalu berpose dan tersenyum. Plus, ia pun cantik. Dan Kelleth pun mendapat penghargaan spesial dari FIJI Water di akun instagram mereka yaitu “Best Supporting Actress in every Picture” . Seru ya, hihihi.

Followers Naik Pesat

Setelah viral dan dijadikan ribuan meme, followers Instagram Kelleth naik pesat, saat tulisan ini dibuat sudah 160.000 orang yang mengikuti akun instagram Kelleth. Yang berarti followersnya naik lebih dari 100.000 orang lho. Ketika ditanya oleh majalah Glamour tentang bagaimana perasaanya setelah jadi “first meme 2019,” Kelleth menjawab kalau ia menyukai good meme, itu sangat ironik dan lucu saat ia kini menjadi salah satunya. Suaminya pun menganggap lucu tentang keviralan dirinya. Kabar buruk untuk Si Tampan yang kepo, Kelleth ternyata sudah punya suami, seorang fotografer yang berasal dari Los Angeles yang bertemu dengannya di tahun 2010.

Model dari Los Angeles

Tak salah jika Kelleth pintar berpose dan tahu angle terbaik dirinya, karena ia memang berprofesi sebagai model di Los Angeles di bawah label Wilhelmina. Ia telah berfoto untuk majalah dan juga berbagai brand. Bahkan di tahun 2016 ia pernah berpose untuk Maxim lho. Penasaran dengan gaya-gayanya? Portofolio foto-foto Kelleth bisa kamu lihat langsung di akun instagramnya @kellethcuthbert atau di www.kellethcuthbert.com.

 

LDK / Foto: Instagram @kellethcuthbert @fijiwater @marieclaireau @popsugarau