The 76th Annual Golden Globes 2019 telah berlangsung 6 Januari 2019 lalu di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Pasti pada nonton atau ngikutin beritanya kan, Cantik? Hasna juga! Tidak cuma penasaran siapa saja yang memenangkan Golden Globe Awards, momen red carpetnya jadi yang paling Hasna nanti-nantikan. Penampilan para selebriti Hollywood di red carpet ini menjadi sorotan, banyak yang menuai pujian karena keindahan busana dan maekupnya. Tapi tak sedikit juga yang menuai kritik karena dianggap tidak pantas dan terlalu eksperimental! Selain Best Look, Hasna juga sudah merangkum 5 Worst Look dari red carpet Golden Globe Awards 2019 kemarin.

Janelle Monae

Keinginan Janelle tampil bak ratu Mesir kandas di tengah jalan. Sepertinya tema Android Egyptian Chic yang ia adaptasi untuk penampilannya hari itu tidak berhasil memikat perhatian dunia. Sebagai informasi, busana yang Janelle kenakan tersebut dari brand mode terkenal Chanel lho. Untuk riasan wajah dan rambutnya, Janelle tampak sempurna. Riasan matanya bagus dan warna eksotis kulitnya terekspose cantik. Manis banget ya Janelle ini.

Kate Mara

Kalau tadi Janelle berdandan ala-ala ratu Mesir, nah dilihat dari dandanan Kate Mara ini sepertinya ia ingin masuk ke jajaran dewi-dewi Yunani. Dan sayangnya failed! Busana yang ia kenakan ini dari miumiu, sebenarnya cantik banget ya, tapi kurang pas di badan Kate Mara. Makeup dan hair donya pun menurut Hasna kurang oke, bahkan warna lipstik yang dipilihnya terasa salah. Maaf ya Kate, memang netizen yang selalu benar.

D’Arcy Carden

Walaupun serial TV “The Good Place” yang dibintanginya masuk dalam dua nominasi di Golden Globes Awards tahun ini, sayangnya busana D’Arcy di red carpet tidak bisa masuk ke dalam hati Hasna. Ia memang terihat segar dibalut dengan halter dress panjang berwarna orange jeruk, tapi tidak terlihat menarik di red carpet. Oh iya, strap halter dressnya yang berwarna biru itu juga ganggu banget ya!

Amber Heard

Pemeran Princess Merra partner Aquaman ini punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Tapi bagaimana dengan taste fashionnya? Di red carpet Golden Globe Awards 2019 ini Amber mengenakan gaun strapless rancangan Monique Lhuillier. Gaun ini tampak polos dan kurang glamor ya untuk acara awards besar seperti Golden Globes ini. Saat dipakai pun seperti kurang cocok untuk tubuh Amber. Hairdo-nya pun gagal, gaya rambut Amber malah jadi seperti tokoh-tokoh antagonis di film kartun Disney. Untungnya tampilan Amber diselamatkan oleh makeup-nya yang tetap menawan.

Elsie Fisher

Si Cantik ini hebat banget, bisa menjadi nominasi Golden Globes Awards 2019 ini di usianya yang baru 15 tahun. Muda dan sukses ya, tapi tidak terlalu sukses di red carpet. Elsie yang mengisi suara Masha di Masha and The Bear dan suara Agnes di Despicable Me ini mengenakan setelan dari Kenzo berwarna merah marun. Ia menambahkan belt dan tas merah yang warnanya senada dengan karpet hehe. Riasannya sih cantik karena natural banget sesuai umur Elsie. Tapi rambut yang dibentuk jambul dan pakaiannya, membuat keseluruhan penampilan Elsie ini terlihat jauh lebih tua. Nggak apa-apa deh ya, masih banyak red carpet lain yang menantimu, Elsie.

Seru ya lihat gaya-gaya para selebriti Hollywood di red carpet. Gimana ulasan Hasna? Pada setuju kan? Sampai jumpa di ulasan red carpet lainnya ya, Cantik!

 

LDK / Foto: Instagram @megustachannel @justjared