Coba eksperimen makeup dengan main kombinasi warna yuk. Kamu bisa coba mix & match eyeshadow dan lipstik hasil rekomendasi ala Hasna berikut ini, lho. Biar riasanmu jadi membahana dan Si Tampan makin suka curi-curi pandang.

Mix and Match Eyeshadow Putih + Lipstik Nude Pink

Kombinasi warna putih dan pink memberikan kesan innocent. Dengan eyeshadow putih, mata seketika menjadi lebih segar dan cerah. Ditambah dengan keceriaan warna pink membuat mix and match riasan kamu jadi lebih soft dan manis.

Mix and Match Eyeshadow Biru + Lipstik Matte Pink

Kombinasi warna lipstik light pink dengan shades eyeshadow biru memberi kesan flirty look memesona. Untuk kamu yang menginginkan penampilan lebih modern dan girly, pilih lipstik glossy soft pink natural. Tambahkan sentuhan warna eyeshadow biru, disamarkan agar riasan tidak terlalu berat.

Mix and Match Eyeshadow Gold + Lipstik Merah Menyala

Pakai red lipstick, siapa takut? Walaupun warnanya cenderung menor namun bukan berarti kamu tidak bisa memadukannya dengan eyeshadow warna mencolok. Untuk menambah kesan glamor pada riasan, coba pilih eyeshadow warna gold shimmer. Oleskan sedikit saja, agar ‘jatuhnya’ nggak terlalu berlebihan. Mix antara warna merah dan emas memberi sentuhan mewah dan berkelas. Terlihat feminin dan percaya diri.

Mix and Match Eyeshadow Cokelat + Lipstik Burgundy

Warna burgundy yang pekat dapat ‘memperkuat’ kesan klasik dan eksotis bila disandingkan dengan eyeshadow cokelat. Kamu bisa tiru mix and match gaya ini untuk datang ke pesta ulang tahun teman atau undangan makan malam.

Mix and Match Eyeshadow Bronze + Lipstik Light Pink

Kombinasi warna pink dan bronze bisa melengkapi satu sama lain. Warna bronze hampir cocok dipadukan dengan lipstik warna apapun. Coba deh bereksperimen dengan mix and match gaya ini untuk pergi ke kantor atau sekadar jalan ke mall. Jangan pernah ragu dan takut untuk memodifikasi gaya riasan kamu ya, Cantik.

IR / Foto: Instagram @blowoutibiza @rossellavanon @ekaterinaulyanoff @miss_vee8 @beauty_junkiie