Ajang bergengsi Golden Globes Awards ke-76  telah selesai diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Beverlly Hills, California. Sejumlah aktor dan aktris berhasil mendapatkan penghargaan atas kepiawaiannya memerankan karakter dalam film dan TV seri. Tapi, kali ini Hasna mau mengintip aksi dan penampilan para selebritis yang melenggang di Red Carpet. Siapa aja yang menjadi Best Look versi Hasna ya. Yuk, check it out!

Sofia Carson

Sofia Carson tampil dalam balutan gaun geometris hitam-putih rancangan Giambattista Valli Couture di red carpet Golden Globes Awards 2019 yang diadakan pada hari Minggu, 6 Januari 2019 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Aktris “Pretty Little Liars” ini sangat anggun dengan makeup simple dan lipstik merah, namun rambutnya dinaikan ke atas plus poni samping. Selain itu, Sofia mengenakan sepatu Brian Atwood dan perhiasan Samer Halimeh dan Kallati.

Camilla Belle

Aktris 32 tahun pemeran utama film “When a Stranger Calls” itu melewati jejeran Red Carpet sambil memamerkan gaun biru-hijau koleksi Jason Wu Collection yang serasi dengan warna eyeshadow dan clutch Tyler Ellis. Belle terlihat memakai beberapa perhiasan seperti anting, gelang dan cincin dari Martin Katz serta sepatu koleksi Stuart Weitzman. Ekspresinya hanya tertegun saat sejumlah fotografer mengambil fotonya. Ia juga menata rambutnya menjadi lebih ramping. Wah setelah diperhatikan eyeshadow Belle sama seperti warna ciri khas Hasna ya. Cool & chic!

Gemma Chan

Sang Bintang “Crazy Rich Asians” mengalihkan semua perhatian audience yang hadir di dalam acara Golden Globe Awards 2019. Pasalnya, ia terlihat sangat cantik mengenakan gaun navy blue rancangan Valentino Haute Couture. Tampilan glamor-nya disenadakan dengan gaya rambut dan lipstik merahnya. Dan nggak ketinggalan, perhiasan dari Forevermark yang menambah cantik look-nya. So stunning!

Lady Gaga

Gaun Maison Valentino biru laut ini sukses mengubah gaya Lady Gaga bak Puteri Cinderella saat diajak berdansa dengan Sang Pangeran. Ini adalah penampilan Gaga paling glamour sepanjang masa. Ia tampak berbeda dengan rambut Ombre yang serasi dengan gaunnya. Eyeshadow glitter dan kalung yang dipakainya membuat penampilannya paripurna.

Dakota Fanning

Aktris berusia 24 tahun ini mengenakan gaun biru muda Armani Privé yang cantik, di mana serialnya “The Alienist”, masuk dalam nominasi untuk Film Miniatur Terbaik atau Film Televisi. Miss Fanning nampak memesona dengan riasan soft pink dan bibir merah merona.

IR / Foto: Instagram @theworldoffashion2 @behindthechair_com @style_and_haute_couture  @justjared @haremscouture @lovinghautecouture