Apa jadinya ya jika Disney Princesses diperankan oleh selebriti Indonesia? Itu yang dilakukan oleh Fandy Susanto dari FD Photography, sebuah studio foto yang sudah jadi langganan para selebriti. Fandy mengajak 13 selebriti tanah air untuk proyek terbarunya yang bertema Everless Beauty.

Kepada Hasna, Fandy menjelaskan,”Everless Beauty itu bermakna kecantikan yang tak pernah berakhir dan lekang oleh waktu. Kami berharap tema itu mampu mewakili karya kami yang didedikasikan untuk seluruh wanita yang harus merasa dirinya adalah sosok yang cantik dan percaya diri.”

Ke-13 selebriti perempuan cantik tersebut masing-masing disulap menjadi berbagai karakter Disney Princess. Fandy terinspirasi dari putri-putri Disney karena ia menganggap bahwa mereka adalah ikon kecantikan yang dikenal di seluruh dunia. Menurut Fandy Disney Princesses mewakili kecantikan yang tiada batasnya sesuai dengan tema Everless Beauty. Fandy telah mengunggah hasil karya foto dan video Everless Beauty ini secara bertahap mulai dari awal Desember di akun Instagram @fdphotography90. Bisa jadi inspirasimu nih kalau kamu mau pergi ke pesta. Perhatikan detailnya ya Cantik.

Prilly Latuconsina as Snow White

Membawa apel beracun, Prilly tampil manis dengan kostum Snow White Si Baik dan Cantik. Ciri khas Putri Salju dengan mata cantik dan bibir merah glossy dipulaskan ke wajah Prilly.

Sarwendah as Mulan

Sarwendah yang berwajah oriental memerankan Mulan si pendekar wanita dari dataran Cina. Hiasan mata dengan eyeliner yang tebal menambah cantik mata yang sipit seperti Sarwendah.

Inul Daratista as Merida

Tampil memukau dengan rambut wavy merah kecokelatan yang berkibar, Inul tampak kembali belia saat memerankan Merida dari film Brave ini.

Vicky Shu as Rapunzel

Cantiknya Vicky Shu yang berambut panjang dengan hiasan bunga-bunga, cocok banget ya jadi Rapunzel. Wajah glowing Vicky Shu dengan lipstik pink muda mencuri perhatian ya.

Aurel Hermansyah as Jasmine

Aurel paling banyak menuai pujian saat memerankan Princess Jasmine dari film Alladin ini. Hasna setuju sih sama netizen, Aurel yang eksotis dengan makeup tanned look memang mirip banget sama Jasmine.

Marsha Aruan as Tinkerbell

Si kecil nan centil Tinkerbell diperankan dengan baik oleh Marsha. Warna nude dan coral jadi tema makeup Marsha kali ini, pas dipadukan dengan rambut putih ala Tinkerbell. Marsha siap terbang di negeri Neverland.

Nafa Urbach as Belle

Dengan gaya fierce, Nafa berfoto dengan Beast dari cerita Disney Beauty and The Beast. Riasan yang tidak berlebihan menghiasi wajah ayu Nafa. Setuju nggak sama Hasna kalau Nafa gak kalah cantik dari Emma Watson pemeran Belle di film yang asli?

Marisa Nasution as Pocahontas

Mata tajam milik Marisa membuatnya semakin cocok memerankan wanita pejuang Indian, Pocahontas. Warna-warni natural pada riasan wajah Marisa serasi dengan background hutan seperti di film Pocahontas.

Donita as Aurora

Donita tampil sebagai Si Putri Tidur yang malang Princess Aurora. Wajah kalem dan makeup pinkish keunguan Donita sangat mendukung perannya kali ini.

Angel Karamoy as Elsa

Dengan rambut putih dikepang, Angel menjadi Princess Elsa yang menguasai kerajaan salju. Menjadi putri di negeri yang dingin sih mudah saja makeupnya Cantik, cukup tonjolkan bagian mata, dan biarkan area wajah dan bibirmu dipulas dengan warna nude atau sedikit pucat.

Kezia Karamoy as Anna

Kezia yang merupakan adik kandung Angel turut berperan sebagai Princess Anna. Kakak beradik ini pas banget ya jadi putri dari film Frozen. Terus siapa yang jadi Olaf ya? 

 

Ariel Tatum as Ariel

Mungkin karena punya nama yang sama Ariel Tatum jadi cocok banget berperan sebagai Ariel mermaid. Ariel terlihat cantik berambut merah dan makeup yang bold. Ingin ikut riasannya? Jangan lupa lipstik merah ya.

Jessica Iskandar as Cinderella

Sudah jam 12 malam, Jessica Iskandar sudah harus pulang! Hihihi, karena Jedar di sini berperan sebagai Cinderella. Cantiknya Jedar dengan gaun biru dikelilingi kupu-kupu. Makeup natural yang flawless jadi ciri khas Cinderella.

Oiya Cantik, selain makeup, ‘pakai’ juga #BaikdanCantikmu ya agar semakin memesona seperti para putri Disney.

 

LDK / Foto: Instagram @fdphotography90