Akhir tahun hanya tinggal hitungan hari, banyak acara dan momen spesial menunggu untuk dihadiri. The Body Shop® memahami dan menyediakan solusi untukmu yang ingin merayakan akhir tahun yang spesial dan tak terlupakan. The Body Shop® mengeluarkan berbagai produk antara lain koleksi makeup terbaru yang bisa mempercantikmu di malam akhir tahun, serta limited edition products dan gift collection untuk hadiah kepada orang- orang tercinta, lengkap kan!

Mengusung tema Enchanted by Nature, produk- produk dari The Body Shop® ini akan semakin menceriakan akhir tahunmu. Ini dia beragam koleksi produknya yang bisa kamu pilih.

The Body Shop® WINTER MAKE UP COLLECTION

Ini dia kunci utama untukmu yang ingin menjadi bintang pesta akhir tahun. Paduan koleksi makeup terbaru ini akan membuatmu tidak hanya tampil cantik, tapi juga glamour dan berkilau.

1. Metal Eye Liquid

Eye Liquid dengan hasil akhir metalik, yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner, dan highliter. Terdiri dari 3 pilihan warna yaitu Rust Bronze, Holographic Platinum, dan Gold Carat. Produk multifungsi ini dibandrol harga Rp. 169.000,-.

2. Colour Crush™ Lipstick

Glittery lipstick yang menghadirkan warna yang intens dan beraroma rose yang lembut dan menyegarkan. Lipstik edisi terbatas ini diperkaya dengan Community Trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil yang dapat membantu membuat bibir tetap terasa lembap dan lembut saat menggunakan lipstik. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Flaming Horizon, Scarlet Sunrise, dan Champagne Dusk, lipstik ini dihargai Rp. 199.000,-.

3. The Sparkler

Kesan kulit sehat dan berkilau seperti yang sedang trend saat ini bisa kamu hasilkan dengan menyemprotkan produk ini ke wajah. Tidak hanya itu, The Sparkler juga bisa memberimu semangat baru karena aroma cranberrynya yang menyegarkan. Hanya dengan Rp. 299.000,- kamu bisa mendapatkan produk ini Cantik.

LIMITED EDITION PRODUCTS

Orang- orang tercintamu pasti akan lebih merasa spesial jika dihadiahi produk- produk limited edition. Apalagi produk yang hadir dari The Body Shop® ini mempunyai aroma manis dan menyegarkan. Terdiri dari tiga varian dengan wangi yang memanjakan, ini dia Cantik.

Peppermint Candy Cane

Tau dong segarnya peppermint? Bayangkan kesegaran itu dipadukan dengan manisnya candy cane, hmmm.. Rangkaian produk Peppermint Candy Cane ini akan memberimu sensasi yang menyegarkan dan membangkitkan semangatmu, seperti berlari menuju hutan yang penuh dengan salju!

Berry Bon Bon

Seperti mencicipi permen berry yang manis. Aroma rangkaian produk Berry Bon Bon yang diperkaya dengan cranberry seed oil ini akan membuatmu ceria dan selalu tersenyum.

Vanilla Marshmallow

Produk-produk ini diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagascar yang punya wangi khas. Dipadukan dengan harum manisnya marshmallow yang terpanggang, dan hadirlah suatu aroma yang menghangatkan hati. Wangi dari rangkaian produk Vanilla Marshmallow ini membuat siapa saja jatuh cinta.

The Body Shop® juga menghadirkan beragam Christmast Gift Collection yang bisa kamu fungsikan sebagai hadiah akhir tahun untuk sahabat. . Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare.

Dan ternyata sambil belanja di The Body Shop® kamu juga bisa sekaligus melestarikan alam lho. Karena Christmas kali ini, setiap transaksi di The Body Shop® akan didonasikan untuk membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia. The Body Shop® juga akan mendonasikan Rp. 5.000,- untuk setiap pembelian gift Olivia The Owl yang digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru. Selain itu, Anda juga masih dapat berdonasi melalui kasir untuk program penyelamatan Hutan Batang Toru di Sumatera Utara hingga akhir Januari 2019. Tertarik? Limited edition products dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop® Indonesia dan juga e-commerce www.thebodyshop.co.id.

LDK / Foto: Instagram @thebodyshopindo