Gaya stylish yang effortless membuat Chris Njoo punya banyak followers di Instagram, hingga artikel ini dibuat sudah 56 ribu orang yang mengikutinya lho, apa kamu salah satunya? Tidak hanya aktif membagikan gaya-gaya “outfit of the day,” Mr. Njoo ini juga sering mengunggah aktivitas olahraganya demi menjaga badan agar tetap bugar. Kalau badannya aja selalu dijaga apalagi hati kamu kan Cantik? hehe..

Halo Njoo, boleh dong kenalin diri kamu ke pembaca Hasna yang #BaikdanCantik?

Hello aku Chris Njoo, biasa dipanggil dengan Enjo atau Nyonyo. Aku lahir di Kota Pahlawan, Surabaya. Kesibukan aku sekarang selain menjadi lifestyle influencer, selain itu aku juga menjalankan bisnis bareng keluarga di bidang konstruksi.

Di instagram kan Njoo punya banyak followers, apa yang ingin kamu bagikan dengan para followersmu?

Yang ingin aku bagikan kepada followers aku adalah gimana caranya mix and match antara atasan, bawahan, dan aksesori yang kita pakai dengan simple look tapi masih keliatan keren. Selain fashion aku juga sering membagikan beberapa tips untuk hidup lebih sehat, dan cara travel dengan budget yang tidak banyak menguras kantong.

Sejak kapan Njoo tertarik dengan fashion dan sering foto #ootd?

Sejak di bangku SMA kelas 1. Dulu aku sama temen-temen sering hang out dan sering foto bareng dengan gaya yang berbeda. Ditambah lagi kalau ada pagelaran seni di sekolah pasti aku selalu diikutin oleh guru sekolah. Terus awalnya aku suka memposting setiap outfit yang aku pakai sehari-hari di instagram dan akhirnya sampai sekarang jadi keterusan.

Terus kamu lebih suka disebut influencer atau selebgram?

Influencer!!! Karena aku rasanya bisa happy banget kalau  bisa meng-influence orang banyak dengan fashion yang simple but keren, pola pikir positif dan gaya hidup yang sehat. Karena di zaman seperti sekarang yang semuanya serba canggih dan instan, kita harus sangat aware dengan kesehatan tubuh kita. Selain itu dengan pola pikir yang positif maka jiwa dan raga kita akan sehat juga tentunya.

Betul banget Njoo, rasanya jadi ikut ketularan positif setelah dengar penjelasan Njoo. Btw, balik lagi ke fashion ya, outfit favorit dan ciri khas style kamu yang seperti apa sih?           

Outfit favorit aku tentunya t-shirt dan jeans. Terus karena aku suka banget koleksi sepatu apalagi warna putih, jadi dalam setiap paduan outfitku  hampir selalu pakai sepatu warna putih. Nah ciri khas style aku tuh “simple but catchy” misalnya aku lagi mood pake white T-shirt, blue jeans so aku pasti paduin dengan kalung panjang sebagai penunjang aksesoris atau dengan sling bag kecil/bumbag jadi terlihat tidak terlalu kosong dan tidak keramean juga di badan.

Terus style Si Cantik seperti apa yang bisa bikin kamu ngelirik waktu dia lewat?

Rambut panjang, natural look nggak dandan yang menor dan dengan memakai baju yang sopan (tidak terlalu terbuka atau menunjukkan lekuk tubuh).

Oh gitu, coba diingat baik- baik ya Cantik jawaban Njoo hehe.. Oh iya kamu kayaknya menjaga badan banget, apa saja olahraga yang biasa kamu lakukan? Dan berapa kali seminggu?       

Jujur tipe badan aku tuh gampang banget buat gendut, sedangkan aku tuh paling doyan sama makan. Jadi untuk mengatasi berat badan, selain aku menjaga pola makan, aku selalu sempetin waktu untuk pergi ke tempat gym di pagi hari sebelum beraktivitas.

Biasanya aku di gym itu seringnya weight training dan ikutan kelas RPM (ini kelas favorit aku di gym) tapi sekarang lagi belajar pilates karena biar badan lebih lentur dan otot-nya nggak kaku. Biasanya aku punya waktu olahraga lima hari dalam seminggu dan itu semua sudah aku bagi-bagi untuk setiap kelas yang aku ikutin di tempat gym.

Wah rutin juga ya, pantesan aja Hasna sering lihat tuh di Instagram Story, kamu lagi aktif olahraga. Satu pertanyaan lagi ya, yang mungkin bisa dicontek Si Cantik dan Si Tampan. Ada konsep khusus atau rahasia nggak untuk bikin feeds instagram yang bagus seperti punya Njoo?

Untuk feeds Instagram aku saat ini masih suka dengan warna yellow warm, untuk konsep dalam mengatur feeds, pastinya aku selalu menghindari blocking color yang terlalu monoton dan gelap. Semua Foto di feeds instagram aku selalu ada nuansa atau ornamen yang berbau warna hijau dan biru. Oh ya dan aku selalu mengusahakan pengambilan foto di sore hari sekitar jam 3-5 sore, karena panas mataharinya tidak terlalu terik sehingga tidak membuat hasil fotoku terlalu bright.

Sip! Terimakasih ya Njoo sudah berbagi rahasia untuk feeds Instagram yang bagus dan keren.

Nah, langsung deh kalian intip saja Instagram @mr.njoo.

 

LDK / Foto: Instagram @mr.njoo