Melihat kebutuhan akan pensil alis yang semakin meningkat, kali ini brand kosmetik Lakmé memberi kabar baik pada perempuan Indonesia. Menggandeng “Ratu Alis” Indonesia Anggie Rassly, Lakmé meluncurkan produk yang bernama LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Kit.

Anggie Rassly yang sudah berkecimpung dalan dunia “per-alisan” selama 13 tahun ini menjelaskan, bahwa produk hasil kolaborasinya dengan Lakmé ini akan memberi tampilan alis yang natural, berdimensi, bold, namun tidak kaku. Selain itu produk dengan formulasi marble tersebut juga diklaim sangat mudah dipakai bahkan oleh pemula makeup sekalipun. Bentuknya pun berupa pensil karena lebih familiar untuk orang Indonesia.

Ditemui di #marbleousbrows studio Senayan City Anggie juga bercerita tentang alasannya memilih alis sebagai fokusnya, Anggie menjelaskan “Menurutku, alis itu salah satu bagian wajah yang paling simpel tapi efeknya bisa mengubah wajah secara keseluruhan.”

Hasna pun sempat bertanya tentang tren alis di tahun 2019 dan Anggie menjawab, bahwa alis yang natural sesuai dengan wajah dan seimbang dengan feature lain pada wajah adalah yang terbaik. “Embrace yourself, karena alis yang bagus itu tidak cuma yang cantik dan rapi, tapi juga menyatu dengan wajah,” tambah Anggie.

Anggie tidak hanya bercerita tentang karier per-alisan dan menjelaskan produknya, pemilik Brow Studio by Anggie Rassly ini juga mengaplikasikan langsung pensil alis terbaru dari Lakmé ini ke para tamu yang datang ke #Marbleousbrows Studio.

Produk pensil alis terbaru dari Lakmé ini dibandrol dengan harga Rp. 139.000 dan akan tersedia pada Januari 2019. Kamu bisa pilih dua warna berbeda yaitu marble brown dan marble grey, keduanya punya warna yang sangat cocok untuk dipakai perempuan Indonesia.

LDK / Foto: dok. Hasna.ID, Instagram @lakmemakeup