Kabar baik Hasna dapatkan dari brand dengan tagline unik “Laughter is the best cosmetics” Yap! Benefit Cosmetics. Di suatu siang yang cerah, sambil lunch bersama rekan media lainnya, Benefit Cosmetics memperkenalkan produk terbaru mereka. Setelah mengeluarkan seri Roller Lash Mascara yang kini menjadi salah satu ikonnya, Benefit juga akan mengeluarkan dua produk yang masih fokus pada makeup untuk bagian mata yaitu produk eyeliner dan eye pencil.

Dengan nama yang senada dengan Roller Lash, eyeliner terbaru yang bernama Roller Liner dan eye pencilnya yang bernama Roller Eye Bright Pencil ini diharapkan bisa melengkapi seri maskaranya yang sudah lebih dulu populer di kalangan beauty jungkie dunia.

Roller Liner dari Benefit ini diklaim sangat mudah dipakai dan bisa menghasilkan look yang natural dengan finishing matte. Selain itu eyeliner ini juga waterproof dan tahan lama dengan 24-hour longwear formula namun mudah dibersihkan. Menurut Benefit, eyeliner ini bahkan juga tahan lama di kelopak mata yang berminyak lho. Eyeliner ini terdiri dari dua warna yaitu hitam dan cokelat. Eyeliner hitam bisa digunakan untuk mata yang sipit atau kecil, dan eyeliner coklat digunakan untuk lebih melembutkan mata yang besar.

Produk baru yang kedua adalah Roller Eye Bright Pencil. Pensil yang biasa digunakan pada bagian bawah mata ini unik karena berwarna soft pink. Warna tersebut yang membuat hasil eye pencil ini lebih natural dan menyatu dengan mata. Eye pencil ini juga bisa memberi efek lebih besar dan bersinar pada mata. Produk ini juga waterproof dan tahan lama dengan 8-hour longwear formula.

Wah, melihat fitur-fitur yang dijanjikan oleh kedua produk tersebut rasanya sudah tidak sabar untuk mencobanya ya. Tapi sabar ya Cantik, kedua produk terbaru dari Benefit Cosmetics ini akan tersedia pada 28 Januari 2019.

 

LDK / Foto: Dok. Hasna.ID