Dengan segala aktivitas padat yang kita lakukan sehari-sehari, kesehatan tubuh yang fit serta stamina fisik yang mumpuni menjadi hal paling vital yang kita butuhkan. Atas dasar kebutuhan tersebut, HARRIS Hotel Tebet selalu berusaha mengusung konsep hidup sehat dengan menghadirkan jus alpukat sebagai tema Promo of the Month di akhir tahun 2018, yang dijual seharga Rp55.000,-nett/porsi.

Cantik, kamu pasti langsung berpikir kalau jus alpukat itu bisa bikin gemuk dan menambah bobot tubuh kamu. Nggak perlu khawatir, karena jus yang ada di HARRIS Hotel Tebet Jakarta tersaji tanpa menggunakan tambahan pemanisa papun. “Hotel adalah salah satu pilihan bagi tamu untuk menyantap makanan dan minuman, dan untuk menjaga pengunjung kami tetap sehat, hotel ini selalu menyajikan promosi jus buah yang berbeda setiap bulannya, tentu saja tanpa tambahan pemanis buatan,” ungkap Salim, Executive Chef HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Mengapa HARRIS Hotel Tebet mengangkat jus alpukat sebagai penunjang gaya hidup sehat? Seperti yang selama ini kita ketahui, alpukat mengandung lemak tak jenuh yang baikuntukkesehatanjantung, kaya akan vitamin C, E dan K juga disertai dengan kandungan vitamin B5 mencapai 28% AKG yang dapat membantu proses metabolism tubuh karena kandungannya larut dalam air sehingga tidak dapat disimpan oleh tubuh.

Bagi sebagian orang yang menjalani diet terkadang buah ini dihindari padahal seharusnya jadi pilihan sebagai pengganti asupan lemak, seperti daging. Mengonsumsi alpukat juga membuat perut kenyang lebih lama. Selain mengenyangkan dan menyehatkan, jus ini juga bisa menjadi pilihan Si Cantik dan Si Tampan saat berkunjung di waktu luang sambil menikmati fasilitas HARRIS Hotel Tebet Jakarta lainnya.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta dengan motto “Stay Bright” merupakan hotel bintang 4 yang letaknya hanya beberapa menit dari Mall Kota Kasablanka, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan sentra bisnis, bisa menjadi pilihan untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

HARRIS Hotel diwakili oleh 23 hotel yang telah beroperasi dan 18 hotel yang sedang dalam pembangunan. Berjumlah 41 HARRIS Hotel dengan 7594 kamar yang akan beroperasi di 2024. HARRIS, sebuah merek dari Tauzia Hotel Management yang berkantor pusat di K-Link Tower, 25 Fl. Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.harrishotels.com

 

IR / Foto: dok. HARRIS Hotel Tebet Jakarta