Untuk pertama kalinya dalam sejarah fashion, parfum Chanel N°5 yang legendaris telah didesain ulang dengan warna merah. Dikenal dengan desain botol kaca bening persegi panjang minimalis, tampilan Chanel N°5 sama khas dengan aromanya. Sekarang, botolnya didesain ulang dengan kemasan warna merah khusus untuk edisi akhir tahun 2018.

Selain ingin menyenangkan para kolektor dan penggemar parfum, juga menambah kemeriahan suasana akhir tahun, karena warna merah memiliki arti khusus untuk Chanel. “Ini adalah warna kehidupan, warna darah,” kata Gabrielle Chanel, yang hanya ingin mendandani wanita dengan warna hitam, putih, krem, emas, dan merah, kepada Elle Magazine.

Botol Chanel N°5 merah Ruby ​​akan tersedia dalam kemasan botol kaca (untuk Eau de Toilette dan Eau de Parfum ukuran 100 ml) dan kristal Baccarat (untuk parfum mewah ukuran 900 ml), di mana hanya 55 produk yang diproduksi.

Yang seru, ada botol parfum merah Chanel raksasa setinggi 2,5 meter. Tapi! Ini memang tidak untuk dijual ya, Cantik. Hanya ada lima di dunia dan salah satunya ada di London. Keren banget kalau kamu bisa berdiri di sampingnya dan mendapatkan angle foto yang Instagramable. Lima botol besar Chanel ini akan berada di lima lokasi di London: di Annabel’s Mayfair, di butik Chanel di New Bond Street, di Spitalfields, di Duke of York Square, dan di Covent Garden.

IR / Foto: Instagram @chanelofficial