Si cantik pemeran Serena Van Der Woodsen dalam serial Gossip Girl ini sering terlihat bergaya androgini akhir- akhir ini. Gaya berbusana yang edgy ini cocok dikenakan Blake Lively dalam menghadiri berbagai acara. Ia memakai busana- busana unik yang terinspirasi gaya setelan suit laki- laki dengan tetap memasukkan unsur feminin pada tiap outfitnya. Ini dia beberapa gaya Blake Lively yang menarik perhatian Hasna.

Setelan kotak- kotak

Blake terlihat sangat eye catchy dengan setelan ini, karena motif kotak- kotak yang besar dengan warna gradasi merah ke birunya. Celana yang dipakai adalah model high waist yang membuat kaki Blake semakin terlihat jenjang. Satu lagi yang bikin makin keren yaitu dasi dan cara pakainya yang diselipkan ke celana.

Setelan Sherlock Holmes

Dalam setelan ini Blake berkamuflase menjadi detektif terkenal Sherlock Holmes. Blake memakai setelan lengkap dengan blazer dan jas panjang dan memadukan setelannya dengan boots, super keren Blake!

Setelan jas penguin

Jas penguin ternyata tidak hanya dipakai oleh pemimpin orchestra, Blake juga berani memakainya. Ia memadukan jas penguin hitamnya dengan kemeja putih dan celana hitam. Unsur feminine terlihat dari sepatu yang dikenakannya dan gaya rambut mengembang yang menyempurnakan stylenya.

Setelan hijau neon

Cantik, kamu berani nggak bergaya seperti Blake dengan setelan hijau neonnya ini? Hihi.. Setelan yang satu ini benar- benar mencuri perhatian ya. Warna hijau neon inilah yang memberi kesan feminine di busana Blake tersebut.

Setelan baby pink

Warna pink memang memberi sentuhan feminine pada apapun tak terkecuali setelan berwarna baby pink yang dipakai oleh Blake tersebut. Walaupun desain setelannya benar- benar mirip dengan setelan laki- laki yang lengkap dengan rompi dan blazernya, namun warna baby pinknya membuat Blake tetap terihat manis dengan busana tersebut.

Setelan rok navy

Gaya Blake yang satu ini jadi favorit Hasna, dan bisa banget kamu contek untuk datang ke acara- acara formal Cantik. Setelan berwarna navy ini kelihatan makin cantik karena hanya dipadankan dengan heels simple dan dasi kupu- kupu, tidak berlebihan dan makin sophisticated.

Setelan short

Dalam balutan setelan celana pendek ini, Blake terlihat santai dan nyaman. Motif unik pada blazer dan shortnya membuat setelan ini menjadi semakin manis. Blake juga memilih sepatu yang tepat dipadankan dengan setelan yang sudah ramai dengan motif ini yaitu sepatu  berwarna nude.

Ketujuh gaya setelan formal bergaya androgini ala istri Ryan Reynolds tadi ternyata merupakan cerminan dari peran yang dimainkan oleh Blake di film terbarunya yang berjudul “A Simple Favor”, wow totalitas ya.

LDK / Foto: Instagram @blakelively