Desas-desus bahwa Victoria Beckham (VB) sedang mengerjakan dan akan segera membuka line kosmetik, bukanlah hal yang baru. Tidak mengherankan pula jika VB kini sedang bersiap menuju jenjang ‘kecantikan’ berikutnya.

Yup! Desainer, style icon dan ibu dari empat orang anak ini, secara resmi mengumumkan akan membuka saluran YouTube miliknya sendiri yang berisi tutorial makeup. Saat duduk bersama seorang sahabat, seorang sutradara fashion dan beauty dari YouTube, Derek Blasberg, VB pernah mengucapkan keinginannya untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari label fashion Victoria Beckham miliknya, dengan memberi kejutan untuk para penggemarnya, berupa peluncuran channel YouTube-nya tersebut.

Melalui sebuah postingan video di akun Instagram pribadinya, Beckham menambahkan judul, “Hari ini saya punya berita khusus untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube saya sendiri dengan tutorial kecantikan, tips fashion dan banyak lagi.”

Dalam versi video yang lebih panjang, VB pernah mengungkapkan kepada Blasberg beberapa ‘alternatif’ konten untuk vlog pertamanya.  Begitu pula saat ia membuat postingan vlogger fashion-nya, VB kembali mengumumkan sekaligus mengingatkan penggemarnya untuk menjadi subscriber YouTube channel-nya.

“Saya ingin kalian berlangganan saluran YouTube saya dan saya berharap bisa bertemu kalian segera,” katanya. Nggak kebayang kan, bagaimana seorang VB menjadi beauty vlogger? Kalian kira-kira bakal subscribe nggak nih? Hasna sih penasaran. Kita tunggu saja ya.

IR / Foto: Instagram @victoriabeckham