Perempuan Indonesia Yuk Menjadi #BaikdanCantik Bersama Hasna.ID

Kabar terbaik di bulan November ini spesial datang dari kami, Hasna.ID. Media online untuk perempuan Indonesia, di bawah PT Hasna Global Media ini, baru saja launching pada hari Senin lalu (26/11/2018) bertempat di Hotel Harris Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam acara launching ini Fira Basuki, CEO sekaligus Founder, memperkenalkan Hasna.ID sebagai  media baru yang akan menjadi favorit perempuan Indonesia karena selalu mengajak untuk baik dan cantik sesuai moto Hasna.ID yaitu #BaikdanCantik. Fira Basuki yang sudah berkecimpung di bidang media selama hampir 20 tahun baik di dalam maupun di luar negeri ini memang memiliki impian untuk mendirikan media digital sendiri dengan fokus beauty sesuai dengan passionnya. Dan hal ini juga merupakan salah satu kontribusi dari Fira untuk memajukan perempuan Indonesia dengan memberi wadah agar selalu hidup bahagia, sehat, dan cantik luar-dalam bersama Hasna.ID.

Fira menjelaskan, “Bagi saya, media perempuan harus mendukung kecantikan Indonesia yang memiliki warna kulit beragam. Cantik itu tidak identik dengan kulit yang cerah, karena itu saya membuat Hasna.ID. Sebagai muslim, saya juga peduli dengan produk kecantikan yang halal, karena itu ada kolom khusus membahas halal produk. Selain itu mungkin Hasna.ID satu- satunya yang menutup kantor dihari Jumat, agar karyawan pria yang beragama Islam khusyuk salat Jumat, dan semuanya memiliki akhir pekan yang panjang dan waktu lebih dengan keluarga. Saya yakin dengan ini produktivitas justru meningkat.”

 

Hasna.ID juga menyediakan tiga pakar di bidang masing- masing untuk menjawab berbagai pertanyaan dari perempuan terutama yang berusia 17- 35 tahun sesuai dengan target pembaca Hasna.ID. Pertama, Alexander Sriewijono yang merupakan psikolog senior pendiri Daily Meaning. Di Hasna.ID Alexander akan dipanggil Pakde dan akan mengisi Q&A yang berhubungan dengan curhat dan masalah kehidupan. Kedua, Aditya Surya Pratama, seorang dokter muda yang akan mengisi Q&A tentang kesehatan. Ketiga, Levina Bastian, Makeup Artist terkenal yang mendirikan sekolah makeup LeBlush untuk menjawab Q&A tentang makeup dan kecantikan.

 

Hasna.ID sangat mencintai produk lokal Indonesia, sehingga inline dengan Hasna Marketplace yang nantinya menjual produk- produk kecantikan lokal, diutamakan home industry, bersertifikasi halal, dan yang membutuhkan bantuan penjualan. Hasna.ID juga didukung oleh Hasna Communications sebagai konsultan komunikasi dan media, dan Hasna Idea sebagai konsultan design dan event.

Launching Hasna.ID juga dihadiri oleh Si Cantik Artika Sari Devi- Putri Indonesia 2004 yang juga pendiri ArtikaWhulandary Beauty Camp dan Wimar Witoelar- Juru Bicara era Presiden Gusdur dan Pengamat Media. Keduanya berkomentar positif dan turut mendukung penuh Hasna.ID. Artika berkata, “Sebagai perempuan saya mendukung moto Hasna yaitu #BaikdanCantik, karena itulah perempuan Indonesia. Secara estetika semua perempuan sudah cantik semenjak lahir, itu sifat yang melekat di perempuan, ditambah kesehatan jasmani, batin yang tenang, bahagia, dan semua kebaikan yang ada didalam dirinya, kecantikan itu akan semakin terpancar. Saya yakin Hasna.ID akan menjadi salah satu media yang jadi sahabat terbaik perempuan Indonesia”

Selain itu acara tersebut juga disukseskan oleh beberapa sponsor yaitu kosmetik SASC, Bursa Sajadah, dan Kalyana Indonesia. Sebagai info, untuk Si Cantik dan Si Tampan (panggilan Hasna.ID untuk pembaca) yang ingin mendukung Hasna.ID secara langsung, bisa cek www.launchgood.com/hasnaid karena kami juga bekerjasama dengan launchgood.com, sebuah crowd funding internasional yang memfokuskan pada para muslim yang membutuhkan bantuan atau usaha dengan niat baik. Perempuan Indonesia yuk sering baca Hasna.ID dan jadi #BaikdanCantik bersama.

LDK / Foto: Surai/Hasna.ID