Ide yang brilian. Bagaimana jika check-in dan berpesta di sebuah hotel untuk menjadi cantik? Imajinasi dan kenyataan beda tipis untuk YSL Beauty.

Setelah sukses the YSL Beauty Club, YSL Beauty membuat USL Beauty Hotel, sebuah konsep digital interaktif selama tiga hari 9-11 November 2018 di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5.

            Hasna yang diwakili Fira Basuki, CEO sekaligus Editor in Chief Hasna.ID, datang sebagai undangan di hari pertama. Tiba, Hasna ke Le Lobby, meja resepsionis seperti layaknya sebuah hotel. Di situ Hasna mendapatkan QR Code dan chill out di depan Lip Vinyls Wall. Kemudian setelah foto-foto, Hasna memasuki La Powder Room untuk touch-up makeup. Iya dong, supaya lebih cantik pas foto-foto selanjutnya, Hasna coba Rouge Pur Couture, Rouge Volupté Shine, Volupté Liquid Colour Balm, dan Tatouage Couture.

            Hasna lalu masuk ke RPC The Slim Video Corner, di mana Hasna difoto dan di-video dengan lampu neon merah dan putih seakan-akan model Rouge Pur Couture The Slim, sebuah lipstik keluaran baru YSL Beauty oleh Tom Pecheux, YSL Beauté Global Beauty Director.

            Puas merasakan pengalaman bak model, Hasna menuju Live Showcase Room yang merupakan rockstar bedroom, di mana terdapat tempat tidur nih, kayaknya seru juga foto rame-rame di sini ya. Cozy up!

            Lanjut ke Volupté Liquid Colour Balm Room yang penuh dengan lampu neon warna pink. Tempat untuk kembali narsis nih. Nah, terakhir harus ke YSL Beauty Club, karena seperti hotel kan harus ada nightclub-nya yang eksis dengan seru. Nuansa ultra-violet dan hitam mengingatkan Hasna pada parfum Black Opium. Di sini, Hasna antri untuk tap in kartu di vending machine untuk mendapatkan lipstik.

            Wow, ternyata saat itu 769 VIP guests and 45 media representatif, 2650 tamu datang ke YSL BEAUTY HOTEL 2,650, di antaranya pencinta beauty dan selebriti seperti: Wulan Guritno, Ayla Dimitri, dan Patricia Gouw. Ih, seru banget!

FB / Foto: YSL Beauty