Kamu takut facial gara-gara takut hidung dipencet-pencet? Enyahkan bayangan kesakitan saat facial kalau kamu berkunjung ke konter Dermalogica® di mal-mal yang tersebar di Indonesia.

Facial ProSkin 30’ benar-benar bikin Hasna relaks. Apa sih Facial ProSkin30’ itu? Memang sesuai namanya, facial ini berlangsung sekitar 30 menit. Tapi tenang, dalam waktu yang singkat sudah terasa efektivitasnya. Pertama-tama, treatment dimulai dengan pembersihan wajah, yaitu Dermalogica Double Cleans. Sedangkan treatment-nya berdasarkan Face Mapping, yaitu bagaimana kondisi dan keperluan wajahmu sesungguhnya. Lalu, diikuti dengan modul treatment, berupa 10 menit perawatan dengan produk-produk alami sesuai jenis kulitmu. Komplet deh, dari toner hingga ke perawatan mata dan akhirinya wajahmu diolesi krim pelembap dan krim tabir surya.

Hasna suka banget karena krim-krim Dermalogica terbuat dari bahan-bahan alami dan wanginya pun alami banget dan menenangkan. Badan jadi relaks, dan kulit terasa kenyal. Selesai, kulit pun jadi terasa bercahaya dan siap untuk di-makeup. Menurut Hasna, facial seperti ini cocok banget untuk kamu yang sangat aktif!

Temukan konter Dermalogica di mal-mal di kotamu. Khusus di counter di Sogo Central Park Jakarta dan Sogo Galaxy Surabaya, Dermalogica® memliki kabin ekslusif.

 

FB / Foto: Dermalogica®