Agar bisa fit berangkat kerja atau ke kampus, kamu tentunya perlu kondisi  yang fit dan asupan bergizi setiap pagi. Kamu biasanya sarapan apa sih, cantik? Kalau hanya minum the dan ngemil roti lapis, rasanya belum cukup untuk menopang stamina kamu seharian. Coba deh, mulai besok kamu konsumsi jus tiap pagi agar lebih berenergi. Selain, bikin kondisi tetap prima seharian, konon keajaiban jus bisa membuat umur lebih panjang. Bingung mau bikin jus apa? Nih, Hasna kasih rekomendasinya.

  1. Jus Wortel

Kombinasi vitamin A dan C  yang mengandung antioksidan tinggi, jelas menjadi pilihan terbaik bagi kamu untuk memulai hari. Makin bagus jika kamu menambahkan apel di dalamnya.

  1. Jus Semangka

Buah semangka terbukti mengandung kadar air tinggi, jadi kamu tidak perlu menambahkan air dalam ekstra jus ini. Tambahkan saja potongan buah semangka dan es, agar rasanya makin segar. Hasna tidak menyarankan penambahan gula dalam jus ini, karena rasa manis dari buah semangka sudah alami, dan tidak berbahaya.

  1. Jus Hijau

 Campuran bayam dan buah-buahan menjadi bahan utama dalam jus ini. Kandungan vitamin K, vitamin A, mangan, folat, magnesium, zat besi, tembaga, vitamin B2, vitamin B6, vitamin E, kalsium, kalium, dan vitamin C berpadu menjadi satu. Belum lagi unsur fosfor, vitamin B1, zinc, protein, dan kolin yang baik untuk serat makanan.  Biar makin nikmat, campurkan buah jeruk, kiwi, nanas, mangga, dan sedikit lemon.

  1. Jus Pir

Campurkan buah pir dengan daun basill, lemon, dan seledri untuk moodbooster kamu di pagi hari.

  1. Jus Mangga-Nanas

Kombinasi Mangga dan Nanas membuat rasa dari segelas besar jus menjadi luar biasa. Kamu juga bisa menambahkan sedikit jahe, jeruk nipis dan santan untuk memberikan tekstur yang lembut.

  1. Jus Buah-Kale

Sayuran daun hijau memiliki banyak manfaat, misalnya kale. Kamu tinggal mencampurkan dengan buah apel, jahe dan air kelapa, untuk mendapatkan stamina yang maksimal seharian.

  1. Jus Timun

Campur mentimun dengan daun mint dan lemon untuk cita rasa terbaik. Jus ini Hasna rekomendasikan untuk kamu yang lagi diet.

  1. Jus Pepaya

Rasanya sudah sangat nikmat, jadi tidak perlu menambahkan apapun. Jus papaya baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

IJ | Foto: pexels.com