Siapa yang tidak suka menjadi pusat perhatian.Dengan cara yang berbeda-beda, setiap orang umumnya ingin gaya serta penampilannya disukai dan menjadi perhatian. Tidak hanya di tempat kerja yang bersifat  formal tapi juga dalam kehidupan pribadi. Kita semua ingin menampilkan yang terbaik setiap hari. Tak terkecuali Si Tampan yang ingin tampil lebih gaya, memesona,dan dikagumi Si Cantik.

Untuk bisa mencapai gaya dan penampilan maksimal, Si Tampan biasanya sering menggunakan produk perawatan rambut dan perawatan kulit. Produk-produk ini sejatinya memang ditujukan untuk membuat perempuan lebih cantik dan pria lebih maskulin. Tapi bila terus-menerus menggunakannya, efeknya bisa berakhir dengan rambut rusak dan kulit menjadi kasar!

Jadi, buat kamu Si Tampan, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan jika ingin menjadi pusat perhatian kami, Si Cantik. Dan buat kamu Si Cantik yang baca ini dan kasih ke Si Tampan-mu, jangan cemburu ya, kalau dia dapat perhatian, siapa tahu itu mendukung kesuksesannya!

  1. Jaga Kebersihan Tubuh
    Teknik alami tidak hanya untuk urusan seputar krim, gel dan facial, namun penting diketahui untuk mempelajari teknik perawatan yang aman, alami, efektif, dan terjaga kebersihannya! Apapun gaya maskulin yang kamu inginkan, tentunya harus membuat kamu nyaman. Contohnya, bila ingin memelihara jenggot, kamu harus paham dulu dengan konsekuensi untuk merawat dan memelihara kebersihannya. Jangan sampai jenggot membuat wajah gatal sehingga kamu harus menggaruknya setiap beberapa menit. Mandi dan pakai deodorant jangan lupa, jangan mentang-mentang hanya ‘ke situ saja’ terus badan dibiarkan bau. Ih! Hal ini tentunya tidak akan membuat kamu menjadi pusat perhatian, apalagi membuat Si Cantik tertarik.
  2. Rapikan Kumis dan Jenggot
    Berbagai penelitian dilakukan untuk mengetahui seperti apa ciri-ciri pria yang bisa membuat perempuan tertarik.Hasilnya adalah, beberapa perempuan cenderung lebih suka pria berTapi, itu pilihan kamu Tampan, tetap berkumis atau berjenggot. Jika kamu ingin penampilanmu terlihat maksimal dan menjadi pusat perhatian, Hasna sarankan fokus menjaga kerapian rambut wajah, trim yang rapi ya.
  3. Transportasi yang Nyaman
    Kamu boleh membeli dan memiliki motor atau mobil impian semahal dan sebagus apapun yang kamu inginkan, asalkan kamu tetap mempertimbangkan kenyamanannya. Cobalah untuk membuat segalanya seimbang, jangan hanya memikirkan soal gaya dan kejantanan, tapi pikirkan juga kesehatan tulangmu.Mau menggunakan jasa sepeda motor atau mobil online? Gak masalah! Jangan terlalu memaksakan diri ya, Tampan. Jadilah dirimu sendiri dan pancarkan ketampananmu dari sikap dan kepribadian.
  4. Perbaiki Sikap dan Perilaku
    Jika kamu terlampau peduli dengan hal-hal yang dikatakan orang di belakangmu, jelas ini tidak akan membuat kamu lebih menarik atau pun jantan, tapi hanya akan membuat tekanan darah naik seketika. Perbaiki sikap dan perilaku sebagai pria sejati yang baik dan membumi, serta ingatlahuntuk tidak menyakiti siapapun dengan kekerasan dan otot yang kamu miliki. Jaga jarimu ya Tampan, jangan balas komen haters di sosial media. Kamu lebih cool jika tidak banyak ‘bicara’ kok.
  5. Jangan Pernah Membandingkan
    “Motor dia lebih besar dari saya! Saya jauh lebih baik saat bermain futsal dibanding dia”! Pria yang punya sikap tidak perlu membandingkan dirinya dengan orang lain apalagi sampai terlibat dalam argumen yang tak penting. Jaga pikiran agar tetap tenang dan biarkan hasil yang Ingat, kamu tidak perlu motor mewah dan barang-barang mahal lainnya. Sebagai pria sejati, kamu hanya perlu bersikap baik dan gentleman agar orang lain tertarik dan memperhatikanmu, bahkan jika sekalipun mereka tidak mengenal kamu. Kebanyakan orang, khususnya perempuan, lebih menyukai pria yang bersikap tulus dari pada yang bersifat palsu.
  6. Bergaya dengan Jaket
    Pilih antara jaket kulit atau denim! Dua model jaket ini bisa menambah 10 poin untuk kualitas gaya dan kemachoan kamu di mata perempuan lho, Tampan. Jika kamu seorang vegan atau penyayang binatang, pilihlah jaket sintetis berkualitas tinggi plus aksesori yang sesuai dengan selera dan kepribadianmu.
  7. Playboy? No Way!
    Untuk dikenal sebagai pria sejati dan macho, kamu tidak perlu memiliki banyak mantan pacar atau pun track record menyakiti hati banyak perempuan. Bagi Si Cantik,kamu hanya perlu bersikap sebagai pria sejati yang bertanggungjawab, agar kamu bisa menunjukkan pada dunia siapa dirimu yang sebenarnya. Motor, mobil, status sosial, aksesori,dan lain sebagainya hanyalah symbol kejantanan bergaya yang kamu tunjukkan lewat penampilan, yang belum tentu membuat kamu jadi ‘pusat perhatian’ apalagi singgah di hati Si Cantik.

 

IR / Foto: pexels.com